Bank OCBC NISP Genjot Transaksi E-Channel

Kamis, 04 Juni 2015 - 16:49 WIB
Bank OCBC NISP Genjot Transaksi E-Channel
Bank OCBC NISP Genjot Transaksi E-Channel
A A A
JAKARTA - Bank OCBC NISP memasang strategi ekspansi transaksi E-Channel untuk pengguna yang belum menjadi nasabah perseroan. Baik nasabah maupun non nasabah akan mendapatkan poin dan hadiah bagi pengguna E-Channel Bank OCBC NISP.

Direktur Bank OCBC NISP Andrae Krishnawan mengungkapkan, program Press & Win 2015 ini demi mendorong aktivitas pemakaian E-Channel Bank OCBC NISP dan meningkatkan pertumbuhan nasabah baru.

"Hanya dengan bertransaksi melalui E-Channel Bank OCBC NISP Anda mendapat kemudahan sekaligus kesempatan memperoleh hadiah walaupun belum menjadi nasabah," ujar Andrae dalam rilisnya, Kamis (4/6/2015).

Program ini berlangsung 1 Mei 2015 hingga 31 Januari 2016. Setiap transaksi yang dilakukan melalui E-Channel Bank OCBC NISP seperti ATM, Internet Banking, Mobile Banking, EDC, dan EDC Merchant akan mendapatkan sejumlah poin. Semakin banyak transaksi, maka poin yang dikumpulkan akan semakin besar.

Pemenang hadiah ditentukan berdasarkan poin tertinggi dan tercepat. Grand Prize New Honda Beat CBS ISS akan ditarik akhir periode. Hadiah lain berupa puluhan gadget serta ratusan voucher belanja/cash rebate akan dibagikan pada pemenang per periode tiga bulan dan periode bulanan selama program berlangsung.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3329 seconds (0.1#10.140)