OJK Apresiasi Kehadiran Pegadaian Syariah

Sabtu, 13 Juni 2015 - 22:49 WIB
OJK Apresiasi Kehadiran Pegadaian Syariah
OJK Apresiasi Kehadiran Pegadaian Syariah
A A A
JAKARTA - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mengapresiasi keikutsertaan Pegadaian Syariah dalam pameran Pasar Rakyat Syariah 2015, yang mereka selenggarakan. Hal ini ditunjukan melalui kunjungan Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Muliaman D Hadad ke booth Pegadaian Syariah.

"Ketua Dewan Komisioner OJK Muliaman D Haddad menyempatkan diri mengunjungi booth kami usai pembukaan," ujar General Manager Strategic Business Unit Syariah PT Pegadaian (Persero), Rully Yusuf dalam keterangannya kepada Sindonews, Sabtu (13/6/2015).

Booth Pegadaian Syariah dengan nuansa Timur Tengah, putih hijau di Blok I/10 Pasar Rakyat Syariah, Senayan, Jakarta, ramai dikunjungi masyarakat yang ingin mengenal dan memanfaatkan produk, serta jasa yang ditawarkan lembaga keuangan ini.

General Manager Strategic Business Unit Syariah PT Pegadaian (Persero), Rully Yusuf usai menemani Direktur Utama PT Pegadaian, Riswinandi dan Direktur Bisnis, Harianto Widodo menyatakan, nuansa Timur Tengah sengaja ditampilkan sebagai ciri khas Islami dan juga untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadhan. "Nuansa hijau dan putih itu ciri khasnya Pegadaian," ucap Rully.

Seperti diketahui, Pasar Rakyat Syariah 2015 yang berlangsung di Parkiran dan Plaza Selatan Senayan, Jakarta berlangsung selama dua hari, pada 13-14 Juni 2015.

"Pameran ini digelar untuk memberikan informasi kepada masyarakat tentang produk dan layanan yang ditawarkan industri jasa keuangan syariah, yang berada di bawah pengawasan OJK. Tujuannya untuk lebih mengenal jasa keuangan syariah sehingga masyarakat dapat mencintai keuangan syariah di Indonesia," tandasnya.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0673 seconds (0.1#10.140)