Ersandria Terpilih sebagai Ketum BPD Hipmi Jaya

Senin, 15 Juni 2015 - 15:08 WIB
Ersandria Terpilih sebagai Ketum BPD Hipmi Jaya
Ersandria Terpilih sebagai Ketum BPD Hipmi Jaya
A A A
JAKARTA - Musyawarah Daerah Luar Biasa (Mudaslub) Hipmi Jaya telah memilih Ersandria Rendrata sebagai ketua umum baru periode 2015-2018. Mundaslub digelar berdasarkan permintaan Badan Pengurus Cabang (BPC) di bawah BPD Hipmi Jaya, pada 14 Juni 2015.

"Kegiatan ini sudah diatur dalam Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) yang salah satu syaratnya adalah dapat berjalan apabila dihadiri dua pertiga dari perwakilan para BPC, yaitu Pusat, Barat, Selatan, Timur dan Utara. Permintaan dari ke lima BPC tersebut sudah dalam bentuk tertulis yang disampaikan kepada para dewan pembina," ujar tim komunikasi BPD Hipimi Jaya dalam keterangan tertulisnya kepada Sindonews, Senin (15/6/2015).

Mereka mengungkapkan ada beberapa hal yang mendasari Mudaslub Hipmi Jaya digelar, di antaranya ketidakmampuan Rama Datau sebagai ketua umum Hipmi Jaya periode 2014-2017 dalam memimpin BPD, terutama minimnya komunikasi terhadap BPC yang ada dan para anggotanya.

Tim menyebutkan proses permintaan Musdalub sendiri sudah berjalan lebih dari dua bulan dan telah melewati tahapan-tahapan yang sudah sesuai dengan AD/ART. Termasuk komunikasi dari pihak BPC yang difasilitasi para dewan pembina, namun Rama Datau tidak menyikapinya secara serius.

"Pelaksanaan Musdalub sendiri terlaksana berkat swadaya dari seluruh BPC dan para anggotanya yang prihatin terhadap kondisi BPD Hipmi Jaya dan menginginkan adanya perubahan yang lebih baik," tandas tim komunikasi.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7049 seconds (0.1#10.140)