Sun Life Relokasi Kantor Regional di Yogyakarta

Rabu, 17 Juni 2015 - 01:38 WIB
Sun Life Relokasi Kantor Regional di Yogyakarta
Sun Life Relokasi Kantor Regional di Yogyakarta
A A A
JAKARTA - PT Sun Life Financial Indonesia meresmikan relokasi kantor regional support baru di Yogyakarta. Kantor baru ini terletak di lokasi yang lebih strategis dengan akses mudah bagi para nasabah dan agen seluruh kota Yogyakarta.

Di samping guna memberikan pelayanan yang lebih baik untuk para nasabah, kantor baru ini juga menyediakan fasilitas yang lebih baik bagi para agen. Hal ini menunjukkan komitmen besar Sun Life kepada masyarakat daerah dalam membantu keluarga Indonesia mencapai kemapanan finansial dan membentuk agen yang paling disegani di industri.

Presiden Direktur Sun Life Eddy Belmans menyatakan, Yogyakarta merupakan salah satu pasar dengan potensi tinggi bagi Sun Life yang berkontribusi besar dalam pertumbuhan bisnis perusahaan yang kuat tahun lalu.

"Dengan kantor yang lebih besar, kami bisa memberikan layanan yang lebih lengkap dan terpadu bagi para nasabah dan agen kami," kata Eddy dalam rilisnya di Jakarta, Selasa (16/6/2015).

Kantor ini juga menyediakan area layanan nasabah yang lebih luas, gerai penanganan klaim, kantor agensi, dan pusat pelatihan untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi para nasabah dan agen.

"Sejak kehadiran kantor pemasaran pertama kami di Yogyakarta pada 2002, kami mengalami pertumbuhan bisnis yang signifikan, sejalan dengan pertumbuhan ekonomi di daerah ini. Saat ini kami memiliki jumlah nasabah yang besar dan akan terus bertumbuh," paparnya.

Dia berharap kantor baru ini akan memacu pertumbuhan bisnis yang lebih besar lagi di daerah Yogyakarta. Produk Sun Life yang populer di kalangan nasabah di Yogyakarta adalah Asuransi Brilliance Sejahtera, Asuransi Brilliance Fortune Plus, Brilliance Hasanah Sejahtera, dan Brilliance One Protection Plus.

"Produk-produk ini adalah produk dengan kombinasi optimal yang terdiri dari perlindungan asuransi dan potensi pengembalian investasi. Produk tersebut dirancang guna membantu nasabah merencanakan masa depan finansial mereka dengan lebih mudah," tambah Belmans.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3663 seconds (0.1#10.140)