Inspirasi Desain Meja Rias

Rabu, 17 Juni 2015 - 10:14 WIB
Inspirasi Desain Meja Rias
Inspirasi Desain Meja Rias
A A A
Merias diri sudah menjadi kebutuhan bagi hampir setiap wanita. Tak lengkap rasanya jika Anda merias diri agar cantik, tapi dilakukan di meja rias yang biasa saja.

Mulai sekarang buat meja rias yang bisa mempercantik ruangan Anda. Semakin banyaknya pilihan model meja rias saat ini, membuat Anda bisa memiliki meja rias yang cantik tanpa meninggalkan fungsi utamanya. Dengan sedikit senuhan kreativitas, Anda pun bisa berimajinasi dengan ragam material dan tentunya disesuaikan dengan luas ruangan yang ada.

Bagi Anda yang memiliki by safeweb"> kamar tidur luas, tidak ada salahnya untuk mencoba mengaplikasikan meja rias dengan sentuhan desain shabby chic yang unik dan berkesan klasik. Meja rias dengan sentuhan shabby chic biasanya dibalut dengan warna-warna natural seperti putih dan cokelat dengan sedikit ornamen lengkungan pada pinggiran cermin dan kaki-kaki meja sehingga mampu memberikan kesan feminin.

“Hal pertama yang harus diperhatikan ketika kita ingin menghadirkan meja rias di dalam kamar adalah perhatikan luas ruangan yang ada, jangan sampai kehadiran meja rias di dalam kamar memberikan kesan sempit dan sesak. Untuk desain bisa disesuaikan dengan tema ruangan tersebut,” ungkap desainer interior Susan Octari Ywhan.

Bila ukuran ruangan Anda tidak memungkinkan untuk menghadirkan meja rias dengan ukuran yang besar, Anda bisa merancangnya secara fungsional dengan menggabungkan meja rias dengan lemari penyimpanan. Lalu, Anda pun bisa sedikit berkreativitas dengan memberikan sentuhan cermin serta gantungan aksesori fashion yang tersembunyi di balik meja rias.

Lazimnya meja rias selalu diletakkan tepat di samping tempat tidur. Jika Anda menginginkannya, tapi terkendala ruang, solusinya dengan menyatukan meja rias dengan lemari Anda. “Tidak ada syarat tertentu untuk menata meja rias. Kita hanya perlu melihat kondisi ruangan, jika memungkinkan untuk membuat ruang rias sendiri tentunya letak meja rias bisa kita buat menyatu dengan ruang wardrobe. Namun, jika ruang yang ada terbatas, ada baiknya kita memilih furnitur yang multifungsi.

Misalkan saja meja rias yang menyatu dengan lemari pakaian,” saran Susan. Jika Anda ingin menghadirkan meja rias bernuansa kuno, mungkin sentuhan bentuk profil berlekuk serupa ulin sederhana bisa mempermanis area menghias diri Anda. Nuansa chic yang menggambarkan sifat feminin sebuah meja rias, bisa ditampilkan secara maksimal dengan meja rias ini.

Meja rias bergaya etnik juga cocok diaplikasikan bagi Anda yang menginginkan suasana tradisional. Tampilan sederhana dan dipercantik dengan ukiran-ukiran di bagian kaki meja dan kursi semakin memberikan focal point tersendiri di kamar rias Anda. Bagaimana? Tertarik untuk menghadirkan si meja pelengkap merias Anda di rumah?

Aprilia s andyna
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5803 seconds (0.1#10.140)