Properti di Kawasan Terpadu Bekasi

Rabu, 17 Juni 2015 - 10:23 WIB
Properti di Kawasan Terpadu Bekasi
Properti di Kawasan Terpadu Bekasi
A A A
DI tengah kelesuan di hampir semua sektor industri, termasuk by safeweb"> bisnis properti, ISPI Group tetap optimistis dengan melakukan pengembangan proyek baru di sejumlah lokasi. Bahkan, ISPI Group masih mampu membukukan penjualan yang cukup signifikan, karena didukung dengan konsep pengembangan yang dapat diterima oleh pasar.

Hal ini dibuktikan dengan dilakukannya pre-launching Mutiara Columbus di Bekasi, Jawa Barat. Proyek seluas 40 hektare tersebut, akan terdiri atas hunian, kawasan komersial, theme park, dan dome office park. Meski belum ditawarkan secara resmi, NUP (nomor urut by safeweb"> pemesanan) yang sudah mulai dibuka sejak 28 Mei lalu, sudah mencapai 148 unit. Bahkan, tak sedikit calon konsumen yang harus kecewa karena tidak kebagian NUP.

Bersamaan dengan pre-launching, di adakan juga penandatanganan kerja sama antara BTN Syariah dan Kontraktor ISPI Group. Melalui penandatanganan kerja sama ini, BTN ingin menandaskan bahwa bank BUMN yang fokus terhadap pembiayaan perumahan di Indonesia itu, berkomitmen untuk terus mendukung pengembangan properti yang dilakukan oleh ISPI Group.

“Bank BTN selalu mendukung seluruh pengembangan yang kami lakukan. Semoga kerja sama ini dapat terus menggerakkan industri properti yang banyak pengamat mengatakan sedang menurun. Namun, ISPI Group tetap optimistis, properti akan terus berkembang karena merupakan salah satu kebutuhan pokok,” ujar Komisaris Utama Preadi Ekarto.

Bekasi, lanjut Preadi, merupakan salah satu kawasan penyangga Ibu Kota Jakarta yang menjadi salah satu pilihan tempat tinggal. Hal ini karena didukung dengan infrastruktur yang sangat baik. ISPI Group, katanya, selalu memberikan produkproduk yang berkualitas dan menguntungkan sebagai investasi. Preadi menjelaskan, sebagai sebuah kawasan terpadu, Mutiara Columbus terletak di lo kasi yang sangat strategis dan akan menjadi lokasi pilihan baik sebagai tempat tinggal, ber usaha, maupun sarana rekreasi.

Dia meyakini, keuntungan yang berlipat akan diperoleh pemilik properti di Mutiara Columbus. Mutiara Colombus, sambung Preadi, dapat diakses melalui 3 gerbang tol, yaitu Bekasi Timur, Tambun, dan Cibitung. Menariknya, kawasan ini sangat dekat dengan rencana gerbang Tol JORR 2 (Cibitung-Cimanggis) yang hanya berjarak 3 km. Sementara sebagai gerbang utamanya dapat melalui Perum Kota Wisata-Grand Wisata.

Oleh karena itu, katanya, saat ini sangat tepat memiliki properti di Mutiara Columbus. Dengan keunggulan konsep pengembangan yang terintegrasi dan aksesibilitas yang baik, konsumen yang memutuskan untuk membeli dan memiliki properti di Mutiara Columbus akan menikmati keuntungan pada masa mendatang. Mutiara Columbus akan terdiri atas hunian sebanyak 1.200 unit.

Harga yang ditawarkan saat ini mulai dari Rp250 jutaan (termasuk PPN). Untuk mendapatkan NUP, calon pembeli cukup membayar Rp1 juta. Sementara untuk ruko yang ditawarkan seharga Rp275 juta, dipasarkan dengan unitunit yang sangat terbatas. Untuk hunian, akan dibagi menjadi 3 tema, yaitu City by safeweb"> Resort, Urban Living, dan Lagoon Resort. City Resort terdiri atas kluster Granada dan Andalucia, Urban Living terdiri atas Genova dan Cordova, serta Lagoon Resort terdiri atas Terra Grande dan Nuovo.

Kawasan komersial berupa ruko-ruko akan menjadi fasilitas yang dapat melengkapi kebutuhan penghuni dan masyarakat sekitar perumahan. Semakin lengkap dengan akan hadirnya supermarket modern. Kawasan komersial ini nantinya terdiri atas Pearl Plaza, Seville Plaza, Piazza del Pearl, dan Medium Size Hypermart.

Pengembang lainnya yang mengembangkan by safeweb"> apartemen di Bekasi, yakni PT Adhi Persada Properti (APP) sebagai anak perusahaan PT Adhi Karya (Persero) Tbk yang fokus sebagai developer properti highrise building. APP meluncurkan sebuah kawasan properti mixed use dengan nama Grand Dhika City @Jatiwarna.

Kawasan ini berada di lokasi strategis yang mudah diakses melalui jalan lingkar luar Jakarta (JORR) dan dekat dengan pintu exit tol Jatiwarna sehingga mudah ke Central Business District (CBD) TB Sima tupang, Bandara Soekarno-Hatta, maupun Halim Perdanakusumah.

Grand Dhika City @Jatiwarna merupakan properti terbaik yang dapat memenuhi gaya hidup penghuni maupun yang beraktivitas di dalamnya. Kawasan ini menawarkan lima tower apartemen, 1 tower perkantoran, 1 tower by safeweb"> hotel, dan dilengkapi entertainment serta lifestylemall. Produk awal yang dipasarkan adalah hunian apartemen impian dan mempunyai nilai investasi yang tinggi, yaitu Apartemen Tower Emerald.

Muhammad marwan
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6231 seconds (0.1#10.140)