Hipmi Jaya Diharapkan Buka Peluang Pengusaha Muda

Jum'at, 26 Juni 2015 - 05:04 WIB
Hipmi Jaya Diharapkan Buka Peluang Pengusaha Muda
Hipmi Jaya Diharapkan Buka Peluang Pengusaha Muda
A A A
JAKARTA - Pengurus baru Hipmi Jaya diharapkan dapat membuka peluang bagi pengusaha-pengusaha muda membuka akses bisnis, terlebih saat ini akan segara memasuki era perdagangan bebas Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA).

Setelah berhasil diselenggarakan Musdalub BPD Hipmi Jaya, di mana telah terpilih Ketua Umum baru Ersandria Rendrata, harapan BPC-BPC di bawah BPD Hipmi Jaya bermunculan.

“Semoga Ketum BPD Hipmi Jaya yang baru dapat menjalankan program kerja yang mewakili aspirasi sebagian besar anggota, serta aktif menghadiri kegiatan dan acara-acara yang diselenggarakan BPC Hipmi Jakarta Utara,” ujar Ketua Umum BPC Jakarta Utara, Pierre Senjaya dalam keterangan tertulisnya kepada Sindonews, Kamis (25/6/2015).

“BPC Hipmi Jakut sudah kangen dirangkul ayahnya BPD HIPMI Jaya. Semoga Ketum Ersa bisa menjadi naungan bagi seluruh BPC yang sudah menjalankan program-program dan ikut mengharumkan nama Hipmi. Segera dilakukan transparasi pemasukan yang juga merupakan salah satu sumbangsih BPC yang merupakan hak BPC," tambah Bendahara Umum BPC Hipmi Jakarta Utara, Khairunnisa.

Sementara Sekretaris Umum BPC Hipmi Jaktim, Jonner Binton Silaen mengatakan, dengan terpilihnya Ketum Ersa, pihaknya sangat berharap dapat menampung aspirasi dari seluruh anggota di bawahnya, khususnya BPC-BPC yang merupakan perpanjangan tangan BPD Jaya dalam menjalankan rutinitas organisasi. "Kita harapkan lebih aspirastif," ucapnya.

Ketua Bidang UKM dan Koperasi BPC Hipmi Jaksel, Fahadzaki Sjadli menyatakan, dengan terpilihnya Ketum Ersa titik terang perwujudan aspirasi para anggota yang menginginkan wadah mereka dapat menuangkan kreativitas mereka, terus berkembang baik sebagai pribadi yang matang.

Apalagi dia sebagai pengusaha yang mapan, dapat memperluas jaringan personal dan profesional yang merupakan aset utama seorang entrepreneur muda.

"Sehingga, apapun yang dicita-citakan para anggota ketika mereka bergabung dengan Hipmi Jaya, mampu difasilitasi dan diakomodir. Saya yakin, pengurus BPD Hipmi Jaya yang baru ini mampu melayani kebutuhan para anggota sebaik-baiknya, dan di situlah letak jiwa seorang pemimpin sejati, always be in service,” tandasnya.

Baca juga:

Hipmi Jaya Diharapkan Dorong Kewirausahaan dan Ekonomi

Ersandria Terpilih sebagai Ketum BPD Hipmi Jaya
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4806 seconds (0.1#10.140)