Perjalanan 40 Tahun Asuransi Avrist

Jum'at, 26 Juni 2015 - 05:12 WIB
Perjalanan 40 Tahun Asuransi Avrist
Perjalanan 40 Tahun Asuransi Avrist
A A A
PT Avrist Assurance berdiri pada 1975. Di usianya yang telah genap berusia 40 tahun pada 24 Juni 2015, kekuatan Avrist merupakan gabungan dari beberapa unit bisnis strategis yang dinamakan Avrist Total Solution, sebuah solusi lengkap untuk menjawab segala kebutuhan.

Avrist memiliki lima pilar, yaitu life insurance, sharia insurance, pension, general insurance, dan asset management. Perusahaan ini berkomitmen memajukan kehidupan gemilang bagi siapapun dan dimanapun mereka berada dengan visi satu polis Avrist di setiap rumah tangga Indonesia.

Sebagai salah satu perusahaan asuransi terkemuka di Indonesia, Avrist telah mengalami sejumlah transformasi yang semakin memperkuat eksistensinya, mulai dari pembukaan beberapa unit bisnis baru hingga melakukan kerja sama dengan Meiji Yasuda Life (Meiji Yasuda Life Company), salah satu pemimpin pasar indutsri asuransi jiwa Jepang dengan pengalaman lebih dari 130 tahun.

Pada 1994, Avrist membuka unit usaha baru, yaitu Dana Pensiun Lembaga Keuangan (DPLK) Avrist. Setelah kemitraan dengan AIA berakhir pada 2009, Avrist terus berkembang dengan melakukan beberapa aksi korporasi dengan melahirkan unit bisnis strategis baru lainnya, yaitu PT Avrist General Insurance (Avrist General) yang bergerak di bidang asuransi umum, dan PT Avrist Asset Management (Avrist-AM) yang fokus pada pengelolaan investasi. Selanjutnya pada 2005, Avrist kembali melahirkan unit baru, Avrist Sharia.

Tidak hanya melahirkan unit bisnis baru, Sejak 2000 Avrist juga semakin berkembang dalam mengembangkan jalur distribusi pemasaran, seperti agency, bancassurance, employee benefits, pension, muslimat Nahdlatul Ulama, direct marketing, dan telemarketing.

Tak hanya itu, Avrist terus melakukan beberapa inovasi dalam pengembangan berbagai produk asuransi jiwa yang berfokus pada proteksi dan akumulasi aset.

“Di usia ke-40, Avrist terus berkontribusi penuh dalam melindungi setiap generasi. Bukan hanya itu, sebagai bentuk tanggung jawab perusahaan atau corporate social responsibility (CSR), Avrist juga melakukan serangkaian aksi untuk memajukan kehidupan yang gemilang bagi siapapun, sesuai dengan slogan Avrist sendiri, yaitu advancing life," ujar Presiden Direktur PT Avrist Assurance, Perry Mahyudin Diah.

Dalam kegiatan sosial, Avrist membantu memajukan kualitas hidup masyarakat, mulai dari pengusaha kecil, menengah dan talenta muda berbakat. Perusahaan membantu para talenta muda di bawah naungan Yayasan Cipta Mandiri, memajukan kualitas hidup anak-anak jalanan bertalenta menjadi pribadi yang lebih baik di masa mendatang.

Avrist saat ini memiliki 4.300 agen dan lebih dari 450 karyawan yang tersebar di 50 kantor pemasaran sejumlah kota di Indonesia.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5510 seconds (0.1#10.140)