Opick Meriahkan Pelepasan Mudik Gratis Alfamidi

Selasa, 14 Juli 2015 - 14:56 WIB
Opick Meriahkan Pelepasan Mudik Gratis Alfamidi
Opick Meriahkan Pelepasan Mudik Gratis Alfamidi
A A A
ALFAMIDI, salah satu jaringan ritel nasional terkemuka kembali menggelar program mudik gratis. Acara mudik gratis ini merupakan agenda tahunan dalam rangka memberikan apresiasi kepada para pelanggan loyal Alfamidi yang tergabung dalam wadah membercard, Ponta Alfamidi.

“Kami ingin mendekatkan diri dengan para pelanggan, untuk itu kami persembahkan kegiatan mudik gratis ini. Kami juga berharap mudik gratis ini dapat menjadi solusi bagi masyarakat yang ingin mendapatkan alat transportasi yang relatif aman, dapat membantu pemerintah untuk menekan angka kecelakaan di jalan raya” ujar Velina Yulianti, Managing Director Alfamidi saat acara pelepasan mudik bareng member Alfamidi di area parkir Kampus UKI Cawang Jakarta-Timur (14/7).

Velina juga menambahkan, ada yang spesial pada ajang mudik gratis Alfamidi kali ini, yaitu adanya penampilan Opick. “Hadirnya Opick pada acara pelepasan mudik gratis Alfamidi tahun ini, yaitu dengan siraman tausyiah diselingi tembang religi serta doa pelepasan, tentunya dapat memberikan kesan tersendiri bagi konsumen kami, semoga semua selamat sampai di tujuan masing-masing serta dapat berkumpul dan berlebaran bersama sanak keluarga di kampung halamannya” imbuh Velina.

Selain performance Opick yang memadukan tembang religi yang diselingi dakwah serta doa pelepasan, acara pelepasan Mudik bareng member Alfamidi ini turut dimeriahkan oleh Masterchef Lucky yang memberikan berbagai tips bermanfaat dalam memasak hidangan hari raya, serta tips memanfaatkan sisa hidangan lebaran. Peserta mudik juga berkesempatan memenangkan doorprize jutaan rupiah serta merchandise menarik dari Alfamidi pada kesempatan tersebut.

Tahun ini, Alfamidi memberangkatkan sekitar 20 bus dan 3 family car yang siap mengantarkan peserta mudik ke 5 kota tujuan seperti Surabaya, Solo, Semarang, Yogyakarta dan Purwokerto.

“Kesempatan mudik gratis ini kami berikan kepada konsumen yang beruntung dimana sebelumnya telah membeli produk sponsor, sedangkan family car diperuntukkan bagi konsumen yang masuk dalam kategori top spender untuk pembelian produk sponsor. Dan seluruh peserta mudik bareng member Alfamidi yang tahun ini mencapai lebih dari 800 orang, selain mendapatkan tiket mudik gratis, juga akanmendapatkan berbagai benefit seperti uang saku, uang makan, kaos serta goody bag,” tandas Velina.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5390 seconds (0.1#10.140)