Dirut MNC Securities Lebaran di Jakarta

Selasa, 21 Juli 2015 - 18:13 WIB
Dirut MNC Securities Lebaran di Jakarta
Dirut MNC Securities Lebaran di Jakarta
A A A
JAKARTA - Direktur Utama (Dirut) MNC Securities Susy Meilina menghabiskan libur lebaran tahun ini di Jakarta. Pasalnya, keluarga besar berada di Ibu Kota.

Dia menuturkan, keluarga di luar negeri biasanya pulang ke Jakarta pada saat Idul Fitri. Sementara pada hari pertama lebaran akan didahului dengan salat Ied dan bersalaman dengan orang tua.

"Orang tua saya tinggal di Jakarta, kakak saya yang di Singapura dan keluarga juga biasanya pulang ke sini (Jakarta)," ujarnya melalui pesan singkat kepada Sindonews, beberapa waktu lalu.

Setelah itu, dia menuturkan, bersama keluarga inti berkumpul di rumah kakak tertua dari ibunya. Kemudian dilanjutkan bersilahturahmi ke mertua dan sanak saudaranya.

"Jadi tempat kumpul semua ipar-ipar, tante, om dan kerabat. Biasanya sampai jam 14.00-an. Ketemu semua di situ, lalu ke rumah tante dari pihak suami yang juga jadi tempat kumpul keluarga pihak suami," jelas Susy.

Dia menambahkan, dirinya sepekan sebelum lebaran masih aktif bekerja. Dia baru akan kembali beraktivitas sesuai dengan jadwal libur dan cuti bersama nasional berakhir, sama seperti aktivitas pemerintah dan instansi lainnya, seperti PT Bursa Efek Indonesia (BEI).

"Bursa tutupnya baru hari Kamis (16/7/2015) dan buka lagi tanggal 22 Juli (2015)," pungkasnya.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7662 seconds (0.1#10.140)