Pemilihan Sindo Weekly CSR Award melalui Proses Panjang

Kamis, 06 Agustus 2015 - 22:30 WIB
Pemilihan Sindo Weekly CSR Award melalui Proses Panjang
Pemilihan Sindo Weekly CSR Award melalui Proses Panjang
A A A
JAKARTA - Direktur Utama Sindo Weekly, Sururi Alfaruq mengungkapkan, pemilihan perusahaan terbaik yang telah mencurahkan perhatiannya kepada masyarakat dan lingkungan dalam anugerah Sindo Weekly Corporate Social Responsibility (CSR) Awards 2015 melalui proses panjang.

"Hal ini diharapkan mampu memberikan dorongan lebih untuk peningkatkan kegiatan dan kualitas CSR kepada banyak perusahaan, dalam mendukung kemajuan lingkungan dan masyarakat sekitar," ujarnya dalam acara Sindo Weekly CSR Awards di Jakarta, Kamis (6/8/2015).

‎Faruq menjelaskan, 12 perusahaan peraih penghargaan ini dipilih melalui hasil verifikasi yang dilakukan tim penilitian dan pengembangan (litbang) Sindo Weekly dan media MNC Group, tentang seluruh kegiatan CSR yang dilakukan berbagai perusahaan nasional.

"Dari situ kita bisa menilai mana perusahaan yang program CSR-nya banyak. Disimpulkan 12 perusahaan layak dapat awards," katanya.

Menurut Faruq, penilaian yang dilakukan litbang Sindo Weekly membutuhkan waktu sekitar 5 bulan. Tim mengumpulkan data mengenai program CSR perusahaan dan dampaknya terhadap masyarakat.

"Kita cukup lama, membutuhkan waktu lima bulan melalui tim Sindo weekly dan di-backup media MNC. Kita collect data dari daerah itu, tentang intensitas program CSR dan dampak luasnya," pungkasnya.

Baca juga:

12 Perusahaan Raih Sindo Weekly CSR Award 2015

Pertamina Bangga Dianugerahi Sindo Weekly CSR Awards
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5744 seconds (0.1#10.140)