Virgin Australia Masih Batalkan 12 Penerbangan ke Bali

Jum'at, 07 Agustus 2015 - 23:17 WIB
Virgin Australia Masih...
Virgin Australia Masih Batalkan 12 Penerbangan ke Bali
A A A
DENPASAR - Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai sudah beroperasi kembali, namun masih ada maskapai dari Australia yang membatalkan jadwal penerbanganya ke Denpasar. Maskapai penerbangan Virgin Australia hingga saat ini masih membatalkan 12 jadwal penerbangan.

Co-General Manajer PT Angkasa Pura I Bandar Udara Internasional Ngurah Rai, I Gusti Ngurah Ardita menyatakan, bandara memang sudah kembali beroperasional seperti biasa, namun masih ada maskapai dari Australia.

"Bandara saat ini sudah kembali normal, tapi ada maskapai dari Australia yang membatalkan 12 jadwal penerbangan ke Bali," ujarnya saat dihubungi via telepon, Denpasar, Jumat (7/8/2015).

Dia menambahkan, 12 penerbangan Virgin Australia itu di antaranya enam penerbangan dari sejumlah kota di Australia, seperti dari Melbourne, Brisbane, Sydney, Adelaide, Perth.

Sementara enam jadwal lainnya dari Denpasar menuju Adelaide, Perth, Brisbane, Melbourne, dan Sydney. "Pembatalan penerbangan itu tergantung dari pihak maskapai sendiri. Meski ada pembatalan itu operasional penerbangan di bandara sudah kembali normal,"paparnya.

Seperti diketahui, pada Kamis 6 Agustus 2015 pukul 12.00 WITA bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai telah ditutup akibat abu vulkanik dari Gunung Raung yang mendekati Pulau Bali. Namun, pihak Angkasa Pura telah membuka kembali bandara pada pukul 15.30 WITA.

Baca juga:

Bandara Ngurah Rai Alami Kerugian Rp539 M

Bandara Ngurah Rai Naik ke Peringkat 60 Dunia
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8276 seconds (0.1#10.140)