Istri Sofyan Djalil Dampingi Detik-detik Reshuffle

Rabu, 12 Agustus 2015 - 13:07 WIB
Istri Sofyan Djalil Dampingi Detik-detik Reshuffle
Istri Sofyan Djalil Dampingi Detik-detik Reshuffle
A A A
JAKARTA - Ada hal yang tak biasa di kantor Kementerian Koordinator (Kemenko) Perekonomian isang ini. Kantor ini sibuk dari pagi mengangkut beberapa barang milik Menko Perekonomian Sofyan Djalil jelang proses reshuffle kabinet kerja.

Benar saja, siang ini istri Sofyan Djalil, Ratna Megawangi Djalil mendatangi kantor Kemenko Perekonomian. Ratna langsung menuju ke ruang kerja Menko Sofyan bersama beberapa orang yang diyakini adalah keluarga Menko Sofyan.

Rencananya, jika tidak ada aral melintang, Menko Sofyan akan menggantikan posisi Menteri Bappenas Andrinof Chaniago. Sedangkan, posisinya dikabarkan akan digantikan oleh mantan Gubernur Bank Indonesia (BI) Darmin Nasution.

Dengan dibalut kebaya berwarna hijau muda, Ratna nampak tergesa menuju ke ruangan Sofyan Djalil, dan tak sempat berbincang atau menyapa wartawan, hanya menjelaskan bahwa dia dipanggil ke atas.

"Ya dipanggil Bapak, ke atas," kata dia seraya masuk ke lift menuju ke ruang kerja Menko Sofyan Djalil, Jakarta, Rabu (12/8/2015).

Rencananya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan melantik beberapa menteri yang digeser pukul 13.00 WIB siang ini. Dilanjutkan dengan serah terima jabatan di kantor kementerian masing-masing.

Baca:

Ekonom: Darmin dan Rizal Ramli Bagus tapi Sudah Sepuh

Rizal Ramli Bakal Masuk Formasi Kabinet Jokowi

Siang Ini Jokowi Akan Umumkan Reshuffle Kabinet?
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3817 seconds (0.1#10.140)