Rizal Ramli Cuek Dikritik Wantimpres soal Proyek Listrik

Selasa, 18 Agustus 2015 - 16:42 WIB
Rizal Ramli Cuek Dikritik...
Rizal Ramli Cuek Dikritik Wantimpres soal Proyek Listrik
A A A
JAKARTA - Menteri Koordinator (Menko) bidang Kemaritiman Rizal Ramli cuek dan tak peduli soal kritikan Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) terkait pernyataannya soal pembangunan proyek kelistrikan 35.000 megawatt (MW).

Untuk diketahui, mantan Menko bidang Perekonomian ini ‎menyatakan akan merevisi target pembangunan pembangkit listrik 35.000 MW yang dicanangkan pemerintah. Hal ini lantaran target kapasitas tersebut dinilai tak realistis mengingat kondisi perekonomian yang kurang baik belakangan ini.

"Itu tanya sajalah sendiri. Saya lagi nunggu (rapat terbatas) nih. Gitu saja ribet gitu loh," katanya di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (18/8/2015).

Rizal menegaskan, pihaknya akan tetap keukeuh memperbaiki target pembangunan pembangkit listrik tersebut. Sebab dia menilai, pengkajian ulang tersebut dilakukan untuk menuju ke arah yang lebih baik.

"Apapun yang perlu diperbaiki, kita perbaiki. Enggak ada masalah, gitu saja ribet. Yang penting kan tujuannya. Kita lakukan sesuatu untuk arah yang lebih baik," tandasnya.

Sekadar informasi, anggota Wantimpres Suharso Monoarfa mengkritik pernyataan miring Rizal Ramli terkait pembangunan proyek listrik 35.000 MW. Menurut Suharso, tidak seharusnya Rizal Ramli mengkritik kebijakan pemerintah padahal dia sendiri menjadi bagian dari pemerintahan.

Bahkan Suharso menegaskan, Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah menegur Rizal Ramli terkait pernyataan kontroversialnya tersebut soal proyek listrik 35.000 MW.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0909 seconds (0.1#10.140)