Porsche Indonesia Berikan Donasi

Selasa, 25 Agustus 2015 - 09:09 WIB
Porsche Indonesia Berikan Donasi
Porsche Indonesia Berikan Donasi
A A A
PTEurokars Artha Utama dan Porsche Club Indonesia pada Sabtu, 22 Agustus 2015, mengadakan kegiatan CSR di booth Porsche dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015.

Dengan menggandeng Maria Monique Foundation sebagai penerima donasi, Eurokars Artha Utama dan Porsche Club Indonesia menyumbangkan sebanyak 60 unit kursi roda kepada 60 anak yang berusia antara 6-15 tahun. Acara yang dihadiri oleh 40 member Porsche Club Indonesia ini mendapatkan atensi yang luar biasa dari para pengunjung Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show 2015. Diawali dengan konvoi 40 mobil Porsche dari area Pantai Indah Kapuk, kemudian menuju Indonesia Convention Exhibition (ICE).

Konvoi yang di dominasi varian Boxster dan Cayman ini berlangsung sangat tertib dan teratur. ”Pada kesempatan kali ini saya mengajak para pemilik mobil Porsche yang tergabung dalam Porsche Club Indonesia untuk dapat membuat sebuah kegiatan sosial yang diadakan langsung di Gaikindo Indonesia International Autoshow2015. Sumbangan kali ini datang dari pihak Eurokars Artha Utama dan juga para member dari Porsche Club Indonesia” tutur Christoph Choi, Managing Director PT Eurokars Artha Utama.

Program yang diberi nama Last Wish ini adalah program yang dibuat oleh Maria Monique Foundation untuk memberikan bantuan berupa kebutuhan yang diinginkan oleh para anak berkebutuhan khusus berusia 6- 15 tahun.

Anton c
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3931 seconds (0.1#10.140)