MNC Life Tahun Depan Hadiahi Agen Berprestasi ke Swiss

Sabtu, 29 Agustus 2015 - 22:12 WIB
MNC Life Tahun Depan Hadiahi Agen Berprestasi ke Swiss
MNC Life Tahun Depan Hadiahi Agen Berprestasi ke Swiss
A A A
TANGERANG - Presiden Direktur MNC Life, Patricia Rolla Bawata mengungkapkan, tahun depan agen berprestasi MNC Life akan mendapatkan hadiah berwisata ke Swiss.

"Tahun depan para agen berprestasi akan kami ajak berwisata ke Swiss," ujarnya saat melepas para agen MNC Life di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, Sabtu (29/8/2015).

Vice President Agency MNC Life Yohan Suryadi menjelaskan, tenaga pemasaran yang diajak berwisata adalah mereka yang berhasil mencapai target penjualan perusahaan. Selain itu, mereka berkontribusi secara positif terhadap kinerja perusahaan.

"Tahun ini, perjalanan wisata ke Wina-Budapest diikuti para tenaga pemasaran MNC Life yang berhasil mencapai target premi yang telah ditetapkan selama periode kontes Juli 2014 hingga Juni 2015," kata Yohan.

Didukung sinergi MNC Group, Yohan optimistis peserta International Trip tahun depan menuju Swiss akan semakin meningkat.

Berdasarkan catatan terjadi kenaikan jumlah pemenang kontes hampir 50% dari tahun sebelumnya, dengan tujuan Los Angeles dan Las Vegas, AS.

Yohan menambahkan, selain reward dalam bentuk perjalanan wisata ke luar negeri, para agen berprestasi juga mendapatkan kompensasi menarik, serta dapat menjadi anggota MNC Executive Club.

"Manfaat menjadi agen eksekutif, di antaranya pemberian tunjangan kesehatan, perlakuan khusus untuk proses polis-polis nasabahnya, serta dukungan aktivitas penjualan lainnya," pungkas Yohan.

Baca: MNC Life Lepas Agen Berprestasi Wisata ke Eropa
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6461 seconds (0.1#10.140)