Paramount Land Raih Empat Penghargaan

Rabu, 02 September 2015 - 08:51 WIB
Paramount Land Raih Empat Penghargaan
Paramount Land Raih Empat Penghargaan
A A A
PARAMOUNT Land meraih empat penghargaan sekaligus pada ajang Golden Property Awards 2015, di antaranya Best Township Development Project untuk integrated development wilayah Banten, Best Innovative Developer.

Kemudian special award kategori best innovative project , dengan custom homes di Malibu Village dan Golden Achievement kategori most influential property figure in marketing .

Penghargaan Golden Property Awards 2015 diberikan oleh Indonesia Property Watch (IPW) berdasarkan penilaian juri, para stakeholder dan media sosial. Paramount Land juga memperoleh Properti Indonesia Awards kategori Project The Innovative Township Project.

Indonesia Golden Property Awards 2015 yang diselenggarakan oleh Indonesia Property Watch merupakan ajang pencapaian prestasi sebagai tolok ukur sekaligus referensi pasar yang berguna bagi masyarakat untuk dapat menentukan seberapa tinggi komitmen dan kinerja para pelaku pasar bisnis properti dalam mengembangkan proyeknya.

Golden Property Awards memberikan penghargaan terhadap para pelaku bisnis properti yang terbagi dalam masing-masing wilayah Jakarta, Banten, Bogor, Bekasi, Cikarang, dan Bandung. Aspek penilaian berdasarkan hasil riset dan konsultan Indonesia Property Watch, poling dari media sosial dan panel experts .

“Kami bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas penghargaan-penghargaan yang kami terima,” ujar Ervan Adi Nugroho, Presiden Direktur Paramount Land.

Anton C
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5254 seconds (0.1#10.140)