Pilihan Cerdas Investasi Masa Depan

Rabu, 02 September 2015 - 09:04 WIB
Pilihan Cerdas Investasi Masa Depan
Pilihan Cerdas Investasi Masa Depan
A A A
SETELAH sukses dengan peluncuran apartemen The Springlake pada tahun lalu, kini Summarecon Bekasi kembali meluncurkan apartemen terbaru The Springlake VIEW pada 29 Agustus ini.

Berbagai keunggulan mulai dari konsep hingga lokasi yang terintegrasi dengan fasilitas kota.

The Springlake VIEW akan dipasarkan dengan harga yang sangat terjangkau, mulai dari Rp370 jutaan untuk tipe studio dengan ukuran yang cukup luas 25, 56 m2 (semigross). The Springlake VIEW dikembangkan dalam konsep Lake Front Vertical Living, sebuah kehidupan yang nyaman di tepi danau dalam hunian apartemen berbalut gaya hidup modern yang serbapraktis dan dinamis, terintegrasi dengan CBD Sentra Summarecon Bekasi yang di dalamnya terdapat Summarecon Mal Bekasi, Bekasi Food City, Hotel Harris Hotel & Conventions, pusat kuliner La Terrazza yang akan segera dibuka.

Akses Skybridge dan underpass akan memudahkan penghuni untuk terhubung langsung dengan berbagai sarana yang ada. Dikembangkan dalam empat tower apartemen setinggi 26 lantai yang dilengkapi dengan main entrance dan lobi tersendiri. Menawarkan dua pilihan unit apartemen, tipe studio seluas 25,5 m2 (semigross) dan 2 kamar tidur seluas 45,12 m2 (semigross) dengan pilihan City View, Lake View, Pool View, dan Courtyard View.

Dari segi arsitektur, The Springlake VIEW hadir dengan konsep modern kontemporer dengan fasad kaca jendela yang lebih besar dan lebar untuk memaksimalkan penghuni dalam menikmati view danau. “Pertumbuhan kelas menengah di Kota Bekasi turut mendorong kebutuhan di sektor residensial, khususnya apartemen.

Meningkatnya minat masyarakat terhadap hunian apartemen, didasari dari pertimbangan hunian yang sesuai tren lifestyle, yang mampu menjawab kebutuhan gaya hidup yang lebih praktis. Pertimbangan utama dari peluncuran apartemen The Springlake VIEW Summarecon Bekasi adalah melihat pada kebutuhan hunian apartemen yang mampu memberikan kenyamanan baik dari konsep maupun fasilitas yang lengkap dan berkualitas masih terbilang belum banyak di Kota Bekasi,” ujar Executive Director PT Summarecon Agung Tbk Albert Luhur.

Guna mendukung gaya hidup modern terkini dan menghadirkan kenyamanan bagi penghuni apartemen, The Springlake VIEW dilengkapi dengan urban oase, yaitu konsep ruang terbuka hijau berupa tropical landscape, dilengkapi berbagai fasilitas outdoor, layaknya tinggal di sebuah resor. Ruang terbuka hijau ini berfungsi sebagai ruang kolektif bagi warga untuk bersosialisasi maupun beraktivitas lain.

muhammad marwan
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6791 seconds (0.1#10.140)