Monaco Bay Properti Resor Terbesar di Indonesia Timur

Rabu, 02 September 2015 - 09:06 WIB
Monaco Bay Properti Resor Terbesar di Indonesia Timur
Monaco Bay Properti Resor Terbesar di Indonesia Timur
A A A
PENGEMBANG properti PT Lippo Karawaci Tbk, resmi menggelar peletakan batu pertama (ground breaking) proyek world class mixed use integrated development Resort Monaco Bay Manado.

Monaco Bay adalah pembangunan terbesar dan terbaru di kawasan Indonesia timur dan merupakan satu-satunya pengembangan berkonsep luxurious resort style integrated. Monaco Bay yang dikembangkan dengan konsep resort style ini akan menyandingkan Kota Manado dengan kota-kota resor berstandar internasional terbaik dunia seperti Monaco City.

Lokasi yang terletak di tengah kawasan CBD Boulevar di mana merupakan kawasan bisnis utama di Kota Manado, menjadikan Monaco Bay sebagai ikon terbaru di kawasan Indonesia timur.

“Ground breaking ini merupakan awal pembangunan Monaco Bay yang membuktikan komitmen kami untuk menghadirkan suatu integrated development kelas dunia yang aman dan nyaman di Manado yang telah membuktikan diri turut berperan menjadi pintu gerbang ekonomi untuk kawasan Indonesia timur,” ungkap Presiden Lippo Group Theo L Sambuaga dalam keterangan tertulisnya.

Proyek senilai Rp6 triliun ini dibangun di atas lahan seluas 8 hektare dengan konsep resor mewah yang terintegrasi. Peletakan batu pertama ground breaking proyek Monaco Bay menandai dimulainya pembangunan tahap pertama tower kondominium Monaco Suites setinggi 40-an lantai yang terletak di atas lahan 2,2 hektare. Ivan Budiono, CEO Lippo Homes, mengatakan, keunggulan demografi Manado sebagai kota pegunungan yang berada di tepi laut merupakan “ladang emas” karena dapat menjadi tag-line Manado sebagai international resort city .

Karena itu, keberadaan suatu pembangunan proyek kondominium yang terintegrasi dengan berbagai fasilitas modern seperti hotel, mal, perkantoran, sekolah, rumah sakit, ruang exhibition expo yang kesemuanya bertaraf internasional merupakan suatu kebutuhan untuk memfasilitasi Kota Manado dalam mempersiapkan diri menjadi ajang investasi kelas dunia.

Muhammad Marwan
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0559 seconds (0.1#10.140)