ERA Vigo Tawarkan Apartemen di Luar Negeri

Rabu, 02 September 2015 - 09:09 WIB
ERA Vigo Tawarkan Apartemen di Luar Negeri
ERA Vigo Tawarkan Apartemen di Luar Negeri
A A A
DItengah kondisi melemahnya mata uang rupiah, tidak menghalangi agen properti lokal Era Vigo untuk melakukan terbosan dalam menawarkan investasi di unit properti yang ada di luar negeri kepada kalangan konsumen di Tanah Air.

Direktur Era Vigo Riduan Goh mengatakan, sebagai sole agent pihaknya saat ini tengah menawarkan apartemen Platinum One yang ada di kawasan Bradford, Inggris. Proyek apartemen ini dikembangkan oleh developer Golden Sands Developments UK Ltd. “Lokasi Platinum One berada tak jauh dari pusat kota dan Bradford University.

Harga properti di kota ini terbilang masih sangat terjangkau sehingga cocok untuk investasi,” ujar Riduan. Platinum One, lanjut dia, merupakan salah satu pengembangan hunian terbaru yang ada di Kota Bradford, Inggris. Bangunan apartemen ini, lanjut dia, menempati posisi terkemuka di kawasan Thornton Road, dengan jarak yang tidak jauh untuk dengan berjalan kaki ke pusat kota dan ke Bradford University, yang merupakan salah satu kampus terkemuka di daratan Inggris

Anton C
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7695 seconds (0.1#10.140)