AKR Topping Off Galery West

Rabu, 02 September 2015 - 09:10 WIB
AKR Topping Off Galery West
AKR Topping Off Galery West
A A A
AKR Land Development melakukan topping off fasilitas di Galery West Jakarta Barat. AKR Land sebagai pemilik Gallery West juga akan melakukan penjualan perdana unit baru apartemen yang ada di lantai 18.

“Kali ini acara syukuran kami terkait dengan topping off dua bangunan fasilitas yang ada di Gallery West. Untuk unit baru, selain desainnya yang unik, jumlah unitnya juga sangat terbatas,” ujar Widijanto, Managing Director AKR Land Development, dalam keterangan tertulisnya. Ada beberapa pilihan dengan luas lantai mulai 35,5- 78,7 meter persegi, dari one bedroom sampai three bed room .

Dia meyakini unit-unit yang dirancang dengan upgrade specifications di lantai ini akan menjadi daya tarik tambahan bagi mereka yang mencari hunian strategis dengan konsep galeri seni yang sangat menarik. Kompleks Gallery West seluruhnya berdiri di atas tanah seluas 2 hektare. Selain gedung fasilitas dan kolam renang yang tengah diselesaikan, secara keseluruhan AKR Land Development merencanakan untuk membangun dua tower , yakni apartemen, perkantoran, dan hotel, serta sebuah museum.

Anton C
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6485 seconds (0.1#10.140)