BriSyariah Berdayakan Usaha Mikro

Senin, 07 September 2015 - 09:32 WIB
BriSyariah Berdayakan Usaha Mikro
BriSyariah Berdayakan Usaha Mikro
A A A
JAKARTA - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) bersama perbankan dan perusahaan lainnya menggelar acara Pasar Keuangan Rakyat 2015.

Kali ini BRISyariah bersama induk perusahaan Bank BRI beserta BRI Agro melaksanakan event Pasar Keuangan Rakyat 2015 di Pasar Tambak Rejo, Kapas Krampung, Kota Surabaya, kemarin. Mengusung tagline ”Menuju Indonesia Cerdas Keuangan”, event ini bertujuan memberdayakan pelaku usaha mikro.

Pemimpin Cabang BRISyariah KC Surabaya Diponegoro Nur Huda mengatakan, melalui event ini Bank BRISyariah hadir untuk mengenalkan produk dan layanan perbankan syariah. BRISyariah menawarkan produk unggulannya seperti Tabungan Faedah BRISyariah iB, Tabungan Haji BRISyariah iB, SimPel iB (Simpanan Pelajar iB), Deposito dan berbagai produk lainnya.

Khususnya pembiayaan mikro BRISyariah iB, dengan syarat yang mudah dan mulai dari pembiayaan Rp5 Juta serta jangka waktu kredit yang panjang, BRISyariah menawarkan beragam fasilitas serba mudah bagi masyarakat khususnya para pengusaha di sektor mikro.

Nur Huda mengungkapkan, BRISyariah juga menawarkan produk Tabungan Haji dengan dua program yaitu Pendaftaran Haji Khusus berhadiah uang saku Rp1.000.000 atau Diskon Manasik Haji di Tanah Suci sebesar Rp2.000.000, juga program buka Tabungan Haji Gratis mengikuti manasik haji di Tanah Suci.

Di samping itu, ada Tabungan Faedah BRISyariah iB yang sudah menjadi favorit masyarakat luas karena fasilitas yang lebih murah.

Hatim varabi
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4431 seconds (0.1#10.140)