Dirut MNC Bank Berikan Pelayanan Langsung ke Nasabah

Senin, 07 September 2015 - 11:22 WIB
Dirut MNC Bank Berikan...
Dirut MNC Bank Berikan Pelayanan Langsung ke Nasabah
A A A
JAKARTA - PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank turut memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh setiap tanggal 4 September. Direksi MNC Bank langsung turun melayani dan menyapa nasabah.

Selain itu, mulai dari security sampai Branch Manager ikut ambil bagian dalam memberikan
pelayanan yang lebih baik kepada para nasabah yang datang ke beberapa cabang.

Direktur Utama (Dirut) MNC Bank Benny Purnomo turun langsung melayani nasabah di MNC Bank Kantor Cabang Pembantu (KCP) MNC Tower. Didampingi Retail Funding Business Head Rita Montagna dan Branch Manager KCP MNC Tower Jenny Hariwan.

Benny Purnomo mengatakan, dalam peringatan Hari Pelanggan Nasional ini, pihaknya senantiasa mengingatkan karyawan MNC Bank untuk mengutamakan pelayanan kepada nasabah.

"Kami peringati hari pelanggan sekaligus untuk menghormati pelanggan, pelanggan itulah yang akan buat bank ini akan lebih besar. Ujung-ujungnya kalau saya ngomong pelangganlah yang bikin dapur kita ngebul, karena itu kita harus menghormati dan melayani dengan baik," ungkapnya di KCP MNC Bank, Senin (7/9/2015).

Kegiatan dalam rangka Hari Pelanggan Nasional ini merupakan salah satu penerapan Core Values MNC Bank yaitu Relationship Building dan Delivery with Delight yang artinya membangun hubungan yang harmonis dengan seluruh stakeholder dengan memberikan layanan yang melebihi harapan.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8373 seconds (0.1#10.140)