ISPI Group Kembangkan Kluster Manhattan

Rabu, 09 September 2015 - 03:14 WIB
ISPI Group Kembangkan Kluster Manhattan
ISPI Group Kembangkan Kluster Manhattan
A A A
JAKARTA - Siapa cepat dia dapat, mungkin begitu gambaran konsumen saat ini yang ingin mendapatkan hunian di Mutiara Gading City yang berada di zona kawasan primadona baru di timur Jakarta. Sebanyak 526 konsumen akan menentukan tipe rumah di kluster Manhattan yang dikeluarkan ISPI Group dengan harga hanya Rp270 jutaan.

Rumah dengan desain apartemen, tapi masih bisa dikembangkan ini menjadi pilihan utama konsumen. Terlebih, perumahan ini merupakan kawasan yang tumbuh sebagai suburban atau sebagai penyangga kawasan elit Kelapa Gading, yang menjadi incaran konsumen dan investor.

Mutiara Gading City dikembangkan dengan memperhatikan akses, konsep dan lokasi sudah pastinya diminati calon konsumen. Kluster Manhattan berada di kawasan seluas ± 300 hektare dengan konsep “work-life balance”.

Berada di lokasi yang tepat dan strategis, karena didukung oleh akses jalan tol JORR 2, Tanjung Priok-Marunda-Cibitung, yang menghubungkan area premium Jakarta, Kelapa Gading menuju Cibitung-Cikampek dengan salah satu pintu tol-nya langsung ke arah Mutiara Gading City.

Kawasan Mutiara Gading City dan sekitarnya saat ini sering disebut sebagai primadona baru karena termasuk berada di kawasan yang sedang tumbuh dan berkembang dengan permintaan tinggi atau biasa disebut kawasan “sunrise property”, tempat di mana sangat cocok untuk berinvestasi dan memiliki properti.

Mutiara Gading City yang akan dibangun dengan konsep commercial spine sepanjang 5 km dan row 40 m akan menjadi boulevard yang menghubungkan Bekasi Barat dan Marunda, akan segera memiliki vicking theme park yang berada di danau south lake park. ISPI Group selalu memanjakan dan memberikan tempat kegiatan bagi anak-anak dan keluarga yang tinggal di kawasan yang dikembangkannya. Theme park ini akan mengedepankan edukasi bagi anak-anak sehingga akan menjadi mitra sekolah-sekolah yang berada di kawasan ini.

Sebagai kawasan dengan konsep rumah di dalam kluster bernuansa resort yang hijau dan air dengan 3 pusat kegiatan yaitu south park, central park dan north park.

“Kesuksesan kami meluncurkan tipe-tipe yang diminati saat ini karena timbul dari kepercayaan konsumen kepada ispi group,” ujar Komisaris Utama ISPI Group, Preadi Ekarto.

Direktur Mutiara Gading City Sindhu Dwiarto menambahkan, peluncuran kluster manhataan mengikuti sukses penjualan +1.500 unit rumah di 5 klusternya sebelumnya yaitu napoli, palermo, milano, torino dan sommerset dengan total sales +500 m. kalau hari ini peminatnya membludak, tidak usah kuatir, kami akan membuka kluster baru.

Selain meluncurkan hunian kluster manhattan (dengan harga jual mulai Rp250 juta-an), Mutiara Gading City juga sudah menyediakan tipe komersial south boulevard 3 lantai (1,3m) dan tipe lavenosa (rumah 2 lantai 3 kamar tidur luas 100 m2) dengan harga jual 1 m, tipe moretta 3 kamar tidur Rp. 600 jutaan.

Kawasan sekitar yang masih luas dan diikuti oleh perkembangan pembangunan berbagai fasilitas, serta perencanaan pembangunan kawasan komersial, hotel dan area bisnis, kawasan ini berencana menjadi kawasan elit baru selain Kelapa Gading, BSD, Sumarecon dan Alam Sutera.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8348 seconds (0.1#10.140)