Gading Development Kembangkan The Spring Residences

Rabu, 09 September 2015 - 10:39 WIB
Gading Development Kembangkan The Spring Residences
Gading Development Kembangkan The Spring Residences
A A A
DI atas lahan seluas 2,3 hektare, di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, akan dibangun empat tower apartemen dengan variasi ketinggian antara 18 sampai 20 lantai serta merangkum 2.500 unit apartemen berbagai tipe.

Saat ini yang sedang dipasarkan adalah Tower Springwood, North Wing, sebanyak 380 unit. Ada empat tipe yang dipasarkan, yakni Type Studio (22m2) seharga Rp268 juta (cash keras incl PPN), Type 1 Bedroom (33m2) seharga Rp388 juta, Type 2 Bedroom (44 m2) seharga Rp503 juta, dan Type 3 Bedroom (66 m2) seharga Rp677 juta.

Adalah PT Gading Development Tbk yang menggelar acara pemancangan tiang pancang pertama (ground breaking) sebagai penanda dimulainya pembangunan apartemen The Spring Residences yang dikembangkan di kawasan Ciputat, tepatnya di Jalan Otista Raya, Ciputat, Tangerang Selatan. Proyek apartemen yang menelan investasi Rp900 miliar ini pembangunannya diperkirakan selesai semua dalam waktu 5 tahun ke depan.

“Saat ini untuk tahap 1 dari North Wing sudah terjual 70%. Kami menggandeng agen properti untuk memasarkan apartemen The Spring Residences dengan lead agen penjual adalah Benhokk Property dan Eksekutif Property. Saat ini belum dilakukan acara besar-besaran untuk Pre Launch, hanya gathering per unit agen,” ujar Budiawan Lebar, Direktur Utama PT Gading Development Tbk.

Rencananya apartemen pada tahap pertama akan mulai diserahterimakan pada akhir 2017. PT Gading Development Tbk, kata Budiawan, optimistis The Spring Residences akan diminati masyarakat karena memiliki banyak keunggulan.

Oleh karena itu, PT Gading Development Tbk menargetkan dapat meraih pendapatan sebesar Rp1,2 triliun dari proyek The Spring Residences untuk 5 tahun ke depan. PT Gading Development Tbk juga memandang positif perbaikan infrastruktur yang terus dilakukan di kawasan Ciputat, seperti relokasi stasiun bus antarkota.

Muhamad Marwan
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4263 seconds (0.1#10.140)