ISPI Group Kembangkan Kluster Manhattan

Rabu, 09 September 2015 - 10:41 WIB
ISPI Group Kembangkan...
ISPI Group Kembangkan Kluster Manhattan
A A A
SIAPA cepat dia dapat, mungkin begitu gambaran konsumen saat ini yang ingin mendapatkan hunian di Mutiara Gading City yang berada di zona kawasan primadona baru di timur Jakarta. Sebanyak 526 konsumen akan menentukan tipe rumah di kluster Manhattan yang dikeluarkan oleh ISPI Group dengan harga hanya Rp270 jutaan.

Rumah dengan desain apartemen, tapi masih bisa dikembangkan menjadi pilihan utama konsumen pada saat ini. Terlebih lagi perumahan ini merupakan kawasan yang tumbuh sebagai suburban atau sebagai penyanggah kawasan elite Kelapa Gading, yang menjadi incaran konsumen dan investor. Mutiara Gading City dikembangkan dengan memperhatikan akses, konsep, dan lokasi sudah pastinya diminati calon konsumen.

Kluster Manhattan berada di kawasan seluas + 300 ha dengan konsep ”work-life balance”. Berada di lokasi yang tepat dan strategis karena didukung akses jalan tol JORR 2, Tanjung Priok-Marunda- Cibitung, yang menghubungkan area premium Jakarta, Kelapa Gading menuju Cibitung- Cikampek dengan salah satu pintu tolnya langsung ke arah Mutiara Gading City.

Kawasan Mutiara Gading City dan sekitarnya saat ini sering disebut sebagai primadona baru karena termasuk berada di kawasan yang sedang tumbuh dan berkembang dengan permintaan yang tinggi atau biasa disebut kawasan ”sunrise property”, tempat yang sangat cocok untuk berinvestasi dan memiliki properti. Mutiara Gading City yang akan dibangun dengan konsep commercial spine sepanjang 5 km dan row 40 m akan menjadi boulevard yang menghubungkan Bekasi Barat dan Marunda, akan segera memiliki vicking theme park yang berada di danau south lake park .

ISPI Group selalu memanjakan dan memberikan tempat kegiatan bagi anakanak dan keluarga yang tinggal di kawasan yang dikembangkannya. Theme park ini akan mengedepankan edukasi bagi anak-anak sehingga akan menjadi mitra sekolah-sekolah yang berada di kawasan ini. Sebagai kawasan dengan konsep rumah di dalam kluster bernuansa resor yang hijau dan air dengan 3 pusat kegiatan, yaitu south park, central park, dannorth park .

”Kesuksesan kami meluncurkan tipe-tipe yang diminati saat ini karena timbul dari kepercayaan konsumen kepada ISPI Group,” ujar Preadi Ekarto, Komisaris Utama ISPI Group. Direktur Mutiara Gading City Sindhu Dwiarto mengatakan peluncuran kluster Manhataan mengikuti sukses penjualan + 1.500 unit rumah di 5 klusternya sebelumnya, yaitu Napoli, Palermo, Milano, Torino, dan Sommerset.

Kalau hari ini peminatnya membludak, tidak usah khawatir, kami akan membuka kluster baru. Selain meluncurkan hunian kluster Manhattan (dengan harga jual mulai Rp250 jutaan), Mutiara Gading City juga sudah menyediakan tipe komersial south boulevard 3 lantai dan tipe lavenosa (rumah 2 lantai 3 kamar tidur luas 100 m2) , dan tipe moretta 3 kamar tidur .

Muhammad Marwan
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0630 seconds (0.1#10.140)