BNI Perkenalkan EDC Day Serempak di Seluruh Indonesia

Minggu, 11 Oktober 2015 - 18:16 WIB
BNI Perkenalkan EDC Day Serempak di Seluruh Indonesia
BNI Perkenalkan EDC Day Serempak di Seluruh Indonesia
A A A
JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI menggelar BNI EDC Day, yaitu program memperkenalkan dan menjual produk Electronic Data Capture (EDC) satu paket dengan Taplus Bisnis kepada masyarakat, yang dilaksanakan secara serempak di seluruh Indonesia.

Direktur Jaringan dan Layanan BNI, Adi Sulistyowati mengemukakan, kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian acara BNI Selling Day 2015, sebuah program menjual produk-produk BNI yang dilakukan oleh pegawai BNI secara serentak di seluruh Indonesia.

"BNI telah memulai program ini sejak Juni 2015 lalu dan memiliki nilai strategis dalam meningkatkan penjualan dengan mengerahkan semua sumberdaya yang ada dan meningkatkan insting bisnis atau menjual bagi semua pegawai, termasuk bagi pegawai yang berada di bagian supporting,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Minggu (11/10/2015).

Dalam program kali ini, BNI memberikan tawaran menarik berupa BNI EDC yang dibendel dengan BNI Taplus Bisnis. BNI memberikan penawaran khusus setoran awal BNI Taplus Bisnis Perorangan yang akan menjadi rekening afiliasi dari BNI EDC diperbolehkan mulai dari Rp 100 ribu (reguler Rp1.000.000), cash back sebesar 0,2% dari sales volume dalam 1 bulan selama 6 bulan (6 kali) dan bebas biaya sewa EDC selama terafiliasi dengan Taplus Bisnis Perorangan.

Selain itu untuk setiap rekening BNI Taplus Bisnis Perorangan ini juga akan mendapatkan penggantian atas biaya transfer (kiriman uang) ke bank lain dengan menggunakan e-banking BNI (Internet banking, SMS banking dan ATM) dan bonus tambahan untuk setiap transaksi transfer masuk dari bank lain.

Direktur Konsumer Banking BNI, Anggoro Eko Cahyo, menambahkan bahwa program bundling ini dilakukan sebagai upaya untuk meningkatkan akusisi EDC dan Taplus Bisnis terutama pada merchant seperti Grocery Stores, Supermarket, Department Stores, Restauran, Clothing.

“Hingga saat ini jumlah institusi maupun perorangan yang menggunakan BNI EDC mencapai lebih dari 85 ribu EDC, dan tahun ini total sales volume mencapai lebih Rp 26 Trilliun sehingga potensi untuk menjual produk BNI EDC sangat besar,” kata Anggoro.

Melalui program BNI EDC Days nasabah dimudahkan dalam mengajukan aplikasi BNI EDC Taplus Bisnis. Nasabah tidak perlu ke kantor cabang BNI, karena BNI akan hadir di pusat-pusat bisnis dan menawarkan BNI EDC ke seluruh merchant.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2416 seconds (0.1#10.140)