Menteri Rini Janji Akan Maksimalkan Program PKBL

Selasa, 20 Oktober 2015 - 15:14 WIB
Menteri Rini Janji Akan Maksimalkan Program PKBL
Menteri Rini Janji Akan Maksimalkan Program PKBL
A A A
JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno berjanji akan mendukung Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL)‎ secara maksimal.

Hal itu menjawab pernyataan dari beberapa anggota DPR komisi VI bahwa Kementerian BUMN dinilai tak serius dalam program ini lantaran sulitnya mendapatkan restu dari menteri BUMN untuk program di daerah-daerah yang mengutamakan kesejahteraan masyarakat.

"Kami akan mendukung program PKBL karena yang terpenting kan sampai ke masyarakatnya. Kami akan persiapkan tim di Kementerian BUMN untuk program-program di daerah," kata Rini di Jakarta, Selasa (20/10/2015)

Rini juga berjanji akan ikut turun ke lapangan untuk memantau dan melakukan survei serta bergabung bersama anggota DPR di daerah terkait PKBL. (Baca: DPR Protes PKBL Kementerian BUMN Tak Maksimal)

"Saya coba seoptimal mungkin di lapangan. Kalau perlu, saya dengan bapak-ibu akan datang ke sana, sehingga BUMN juga bisa membawa direksi yang bertanggungjawab di daerah itu. Saya juga akan panggil direksi-direksi saya karena masalah ini tanggung jawab kita bersama," pungkasnya.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5581 seconds (0.1#10.140)