Astra Aviva Life dan AMF Luncurkan Asuransi Mikro

Rabu, 28 Oktober 2015 - 11:50 WIB
Astra Aviva Life dan AMF Luncurkan Asuransi Mikro
Astra Aviva Life dan AMF Luncurkan Asuransi Mikro
A A A
JAKARTA - PT Astra Aviva Life (Astra Life) dan PT Astra Multi Finance (AMF) bagian dari FIFGROUP meluncurkan produk asuransi mikro Sinatra Perisaiku untuk perlindungan jiwa akibat kecelakaan dan Sinatra Proteksiku untuk perlindungan jiwa maupun santunan biaya rumah sakit akibat kecelakaan.

"Produk asuransi Sinatra ProteksuKu dan Sinatra Perisaiku ini memiliki fitur dan manfaat sesuai kebutuhan masyarakat sehari-hari, dengan proses administrasi produk yang mudah, serta proses pembayaran klaim yang cepat" Kata wakil Presiden Direktur Astra Life Auddie A Wiranata di Jakarta, Rabu (28/10/2015).

Dia menjelaskan, Astra Life hadir dengan beberapa produk unggulan yang ditujukan bagi pelanggan individu maupun pelanggan korporasi. Bagi pelanggan individu, Astra Life meluncurkan produk asuransi jiwa AVA iSmart dan AVA iPrime.

Sementara bagi pelanggan korporasi, Astra Life menyediakan produk asuransi jiwa, asuransi kesehatan, dana pensiun dan perlindungan kecelakaan bagi karyawan perusahaan dan keluarganya yang menjadi peserta atau anggota Asuransi Astra Life.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4389 seconds (0.1#10.140)