BRI Gelar Undian Untung e-Banking BRI

Selasa, 10 November 2015 - 11:12 WIB
BRI Gelar Undian Untung e-Banking BRI
BRI Gelar Undian Untung e-Banking BRI
A A A
JAKARTA - PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) hari ini menggelar acara pengundian program Untung Ber-e-Banking BRI periode pertama. Dalam acara ini, BRI juga tidak lupa memberikan edukasi mengenai produk e-banking BRI kepada seluruh tamu undangan baik nasabah dan nonnasabah mengenai kemudahan, kecepatan dan keamanan bertransaksi.

Dengan menggunakan fasilitas e-banking BRI melalui pengalaman berselancar menggunakan mobile banking BRI, internet banking BRI, e-Pay, dan T-Bank BRI, masyarakat akan lebih mudah bertransaksi.

"Ini merupakan pengundian pertama Untung Ber-e-Banking BRI bagi para nasabah BRI. Penarikan undian ini bentuk apresiasi positif dan penghargaan tinggi kepada segenap nasabah BRI atas kepercayaannya dan kesetiaannya menggunakan fasilitas e-banking BRI," tutur Sekretaris Perusahaan BRI Hari Siaga di Cinemaxx, FX Mall Jakarta, Selasa (10/11/2015).

Selain berbagai kemudahan dan keamanan bertransaksi, kini nasabah yang menggunakan e-Banking BRI juga dimanjakan dengan keuntungan lebih, yakni kesempatan bagi para nasabah BRI untuk dapat memenangkan hadiah dalam program Untung Ber-e-Banking BRI periode Juli-Desember 2015.

Nasabah, kata Hari, cukup meningkatkan transaksi dengan menggunakan e-Banking BRI dan akan mendapatkan poin dari setiap transaksinya.

"Nasabah nantinya akan mendapatkan hadiah-hadiah dari BRI dengan kesempatan memperebutkan Samsung Galaxy A3, iPad Mini 3, Vespa Primavera 150, Yamaha R25, Honda HR-V, Mazda CX-5, dengan grand prize mewah seperti Mercedes Benz S-300-L Solitaire," katanya.

E-Banking BRI memberikan kemudahan kepada para nasabah untuk memenuhi segala kebutuhan transaksi keuangannya, mulai dari transfer, pembelian, pembayaran, dan transaksi sehari-hari lainnya yang dibutuhkan nasabah.

"Saat ini, nasabah tidak perlu repot-repot ke bank untuk melakukan semua transaksi yang mereka butuhkan. Hanya dengan menggunakan ATM, Mobile Banking BRI, Internet Banking BRI, ataupun Mini ATM BRI, nasabah dapat melakukan berbagai transaksi tersebut tanpa khawatir masalah keamanan transaksi tersebut. Nasabah akan diberikan kemudahan dan keamanan setiap melakukan transaksi seperti adanya PIN, user, password dan mobile‎ token," tutur dia.

Selain itu, untuk para nasabah yang kerap melakukan pembelanjaan secara online, e-pay BRI siap memberikan kemudahan dalam melakukan pembayaran online di merchant-merchant online favorit nasabah. Dengan jangkauan yang tersebar dan melalui 21.685 ATM di 156.096 EDC, BRI sangat yakin mampu menjawab berbagai tantangan transaksi online yang mudah, aman, dan nyaman bagi semua pengguna layanan perbankan BRI.

"Kami sangat yakin mampu memberikan dan menjawab tantangan akan transaksi yang cepat, mudah, dan nyaman. Terlebih dengan sebaran e-channel BRI yang sangat banyak saat ini, kami percaya akan memberikan kemudahan yang lebih kepada para nasabah BRI," tutupnya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6827 seconds (0.1#10.140)