Luncurkan Hario Pasti Pintar, MNC Life Beri Manfaat Pasti

Rabu, 11 November 2015 - 11:05 WIB
Luncurkan Hario Pasti Pintar, MNC Life Beri Manfaat Pasti
Luncurkan Hario Pasti Pintar, MNC Life Beri Manfaat Pasti
A A A
JAKARTA - PT MNC Life hari ini meluncurkan produk asuransi Hario Pasti Pintar yang dinilai berbeda dari produk asuransi yang ada saat ini karena memberikan manfaat pasti.

Presiden Direktur PT MNC Life‎ Patricia Rolla Bawata mengatakan, manfaat pasti tersebut yakni pasti keluar dengan jumlah yang sudah ditentukan dan disepakati. Tidak ada pemotongan dari jumlah yang sudah disepakati tersebut.

"Produk terbaru yang diluncurkan hari ini berbeda dengan produk-produk asuransi lainnya, karena produk ini semuanya digaransi pasti keluar dengan jumlah yang sudah ditentukan. Jadi tidak berefek dari situasi ekonomi apapun," kata Patricia di Gedung MNC Financial Center, Jakarta, Rabu (11/11/2015).

Saat ini, kata dia, situasi ekonomi memang sedang tidak begitu baik. Gonjang ganjing terjadi, saham naik turun, perusahaan banyak yang tutup, sehingga kebutuhan asuransi menjadi kebutuhan primer saat ini.

"Meski ekonomi kita sedang melemah, anak harus tetap sekolah, harus tamat sekolah. Kesempatan inilah yang juga diambil MNC Life, dengan dasar kebutuhan primer harus tetap terjaga untuk masyarakat," ujarnya.

Selain itu, asuransi memang dinilai sangat penting untuk jenjang pendidikan teratas. Karena semakin ke atas, biaya pendidikan akan semakin mahal.

"Kebutuhan pendidikan semakin ke atas semakin mengerucut, semakin mahal. Dengan persaingan ini, kebutuhan dana pendidikan semakin dibutuhkan, jadi asuransi ini lebih mengutamakan kebutuhan anak sekolah di universitas. Karena data menunjukkan dari 100% yang masuk SD, hanya 1,4% bisa masuk universitas. Karena orang tuanya tidak mampu menyiapkan keuangannya," imbuh Patrician.

"Jadi, Hario Pasti Pintar ini membuat orang tua berpikir bahwa mereka bisa merencanakan keuangan untuk orang tua anak-anak Indonesia," pungkasnya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4174 seconds (0.1#10.140)