Hario Pasti Pintar Permudah Nasabah Bayar Premi

Rabu, 11 November 2015 - 12:21 WIB
Hario Pasti Pintar Permudah Nasabah Bayar Premi
Hario Pasti Pintar Permudah Nasabah Bayar Premi
A A A
JAKARTA - Presiden Direktur PT MNC Life‎ Patricia Rolla Bawata dalam launching produk asuransi terbaru Hario Pasti Pintar menyatakan, ‎‎produk asuransi ini memberikan kemudahan bagi nasabah membayar premi dalam jangka waktu bulanan, kuartalan, enam bulanan bahkan tahunan.

Untuk range pembayaran preminya ada dikisaran Rp3 juta sampai ratusan juta rupiah. Hario Pasti Pintar selain memberikan jaminan pasti dibayar, juga memberikan kemudahan untuk pemegang polis membayarkan polisnya sesuai kemampuan mereka. (Baca: Luncurkan Hario Pasti Pintar, MNC Life Beri Manfaat Pasti).

"Jadi, mau misalnya Rp100 juta dibayarkan setahun, ya bisa, per bulan juga bisa. Jangka waktu asuransinya bisa setahun, dua tahun, tiga tahun dan seterusnya. Karena prinsip asuransi sendiri, dia semakin lama semakin bagus," katanya di Jakarta, Rabu (11/11/2015).

Selain itu, karena Hario Pasti Pintar ini ditujukan untuk usia pendidikan, maka sistem asuransinya juga menggunakan konsep digital. Sehingga orang tua bisa memilih universitas yang baik untuk anaknya.

"Kami sudah menggunakan digital. Ini bertujuan untuk bisa mengeksplore universitas mana yang ada di seluruh dunia yang dimaui si anak. Jadi nanti begitu buka website, ada dari Australia, Jepang, Singapura, bahkan Amerika Serikat. Itu lengkap ada, fakultasnya apa, itu ada semua," jelas dia.

Untuk itu, Hario Pasti Pintar juga siap dipasarkan karena para agen yang dibentuk MNC Life juga sudah siap menjual ke masyarakat seluruh Indonesia.

"Kita akan jual dari agen, ada 300 agen seluruh Indonesia. Kita akan maksimalkan distribusi agen itu," pungkasnya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5613 seconds (0.1#10.140)