MNC Bank Resmikan Kantor Baru di Bandung

Rabu, 11 November 2015 - 15:06 WIB
MNC Bank Resmikan Kantor Baru di Bandung
MNC Bank Resmikan Kantor Baru di Bandung
A A A
BANDUNG - PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank kantor cabang Bandung kini punya kantor cabang pembantu (KCP) baru yang diresmikan hari ini.

Kantor tersebut merupakan relokasi dari kantor sebelumnya di Jalan Veteran. Kini, KCP MNC Bank Bandung ada di Jalan Sunda No 52B.

Peresmian kantor baru ini dihadiri Direktur Utama MNC Bank Benny Purnomo, Brand Manager KCP MNC Bank Bandung Wiwit Sundari, Direktur Pengawasan OJK Riza Aulia, serta sejumlah tamu undangan lainnya.

Benny menyambut baik pindahnya KCP MNC Bank Bandung ke lokasi saat ini. Itu karena kantor baru dinilai lebih strategis. "Ini lokasi tepat untuk dipilih jadi lokasi kantor cabang pembantu," ujarnya di Bandung, Rabu (11/11/2015).

Di lokasi baru ini, MNC Bank akan bersaing dengan bank lain. Sebab di sana merupakan kawasan yang banyak terdapat bank. Tapi hal itu tidak membuat MNC Bank pesimis untuk berkembang. "Saya yakin, walaupun di kiri-kanan ada bank lain, tapi MNC Bank punya kelebihan lain," ucap Wiwit.

Dalam peresmian tersebut, dilakukan prosesi pengguntingan pita dan pemotongan tumpeng. Para pejabat teras MNC Bank dan tamu undangan juga sempat diajak melihat berbagai ruangan di lokasi. Ada juga pemberian hadiah berupa satu unit sepeda motor kepada nasabah.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6814 seconds (0.1#10.140)