Astra Runners Community Rayakan HUT Ke-2

Jum'at, 20 November 2015 - 21:25 WIB
Astra Runners Community Rayakan HUT Ke-2
Astra Runners Community Rayakan HUT Ke-2
A A A
JAKARTA - Dalam merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-2, Komunitas Astra Runners menggelar rangkaian acara mulai dari kegiatan corporate social reponsibility (CSR) dengan berbagi Yayasan Sayap Ibu hingga lomba lari antar-karyawan.

Pada HUT ke-1 tahun lalu, Komunitas Astra Runners juga mengadakan acara yang sama dengan diikuti 300 orang karyawan Grup Astra. Tahun ini, jumlah peserta bertambah menjadi 600 orang karena antusiasme dari karyawan Grup Astra akan kesadaran hidup sehat.

“Pada acara hari Minggu, masih banyak yang mendaftar, tetapi sudah closed karena kapasitas yang kami bisa tampung maksimal 600 orang,” ujar Presiden Direktur PermataBank, yang juga Eksekutif Grup Astra Roy Arman, dalam siaran persnya, Jumat (20/11/2015)

Acara yang diramaikan sedikitnya 600 karyawan dari Grup Astra ini berasal dari berbagai perusahaan. Menariknya, acara ini tidak hanya diikuti oleh karyawan yang berasal dari level staf, tetapi juga beberapa direktur hingga presiden direktur turut serta meramaikan acara ini. Mereka berasal dari 30 perusahaan Grup Astra.

Akan hadir dan turut lari bersama dalam acara kali ini, yaitu Roy Arman Arfandy (Presiden Direktur PermataBank), Wiwiek Dianawati Santoso (Presiden Direktur Marga Mandalasakti), Iwan Hadiantoro (Direktur United Tracktors), Djap Tet Fa (Direktur Federal International Finance), Halim Wahjana (Direktur Marga Mandalasakti), Hendry Yoga (Direktur Asuransi Astra) dan Yulian Warman (Senior GM Astra International).

Kegiatan ini akan dilaksanakan di Bintaro, tepatnya di kantor PermataBank, salah satu perusahaan dalam Grup Astra. Start dan finish di tempat yang sama, yakni dekat parkiran PermataBank, Bintaro.

Astra Runners Community adalah salah satu kegiatan karyawan Grup Astra yang cinta olahraga. Komunitas ini berdiri dua tahun lalu, tepatnya 9 November 2013 dengan anggota sekitar 100.

Pendirian komunitas ini berbarengan juga dengan program kampanye hijau melalui Astra Green Lifestyle yang dalam dua tahun terakhir menyelenggarakan Jakarta Green Run dan Bali Green Run.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5041 seconds (0.1#10.140)