MNCN Raih Penghargaan 50 Perusahaan Top dari Forbes

Rabu, 25 November 2015 - 22:16 WIB
MNCN Raih Penghargaan 50 Perusahaan Top dari Forbes
MNCN Raih Penghargaan 50 Perusahaan Top dari Forbes
A A A
JAKARTA - PT Media Nusantara Citra Tbk (MNCN) meraih penghargaan sebagai salah satu dari 50 perusahaan terbaik versi Forbes Indonesia.

Direktur MNCN Arya Sinulingga mengatakan, penghargaan ini merupakan yang ketiga kalinya diterima perusahaan sejak 2012.

"Penghargaan tahun ketiga dari 2012, bukan hanya tahun ini saja, selama tiga tahun terakhir. Sebenarnya sudah bertahun-tahun berusaha jadi perusahaan terbaik," ujarnya di Ritz Carlton Hotel, Pasific Place, Jakarta, Rabu (25/11/2015).

Arya mengemukakan, perusahaan akan terus memberikan kinerja yang terbaik sehingga bisa membuktikan diri sebagai perusahaan top di Tanah Air.

Sementara untuk ekspansi tahun depan, Arya menyampaikan, perusahaan akan terus mengembangkan televisi yang berbasis free to air.

"Yang pasti dengan inovasi, TV konten, dan pengembangan jaringan infrastruktur bisa tetap memimpin di Indonesia. Tahun ini saja, MNC ada tiga gedung yang memang dibangun agar sinergi media jadi satu," tandasnya.

Adapun dalam penghargaan 50 perusahan terbaik versi Majalah Forbes Indonesia, MNCN meraih dua award sekaligus. Penghargaan pertama sebagai "Best of The Best tahun 2015" dan award kedua merupakan special award “Trifecta Award”, yang hanya diberikan kepada perusahaan yang berhasil bertahan selama 3 tahun berturut-turut dalam list "Best of The Best Top 50 Companies".
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7222 seconds (0.1#10.140)