MNC Life Peduli Insan Pendidikan Indonesia

Senin, 30 November 2015 - 16:55 WIB
MNC Life Peduli Insan Pendidikan Indonesia
MNC Life Peduli Insan Pendidikan Indonesia
A A A
DELI SERDANG - Dalam mengkampanyekan pentingnya perencanaan pendidikan anak, perusahaan asuransi jiwa di bawah naungan MNC Group, PT MNC Life Assurance, menunjukkan kepeduliannya terhadap dunia pendidikan Indonesia melalui inovasi produk perencanaan biaya pendidikan bernama “Hario Pasti Pintar”, yang baru diluncurkan pada pertengahan November 2015.

Program Hario Pasti Pintar menawarkan manfaat pasti hingga 228% dari Uang Pertanggungan, mulai dari biaya masuk kuliah, dana tahapan selama kuliah, biaya lanjutan ke jenjang S2, hingga dana pensiun.

Manajemen MNC Life menyadari pendidikan penting bagi masa depan anak bangsa, dan tersedianya dana pendidikan, khususnya dana untuk melanjutkan ke perguruan tinggi, merupakan hal krusial yang harus direncanakan sejak dini.

Hal itu diwujudkan bukan hanya melalui kegiatan seminar edukasi ke sekolah-sekolah, tetapi juga melalui pemberian asuransi kepada para guru Indonesia yang telah berjasa dalam membentuk pola pikir dan akhlak anak-anak Indonesia.

Bertepatan dengan peringatan Hari Pahlawan, tim MNC Life Medan juga memberikan apresiasi berupa asuransi senilai total Rp3,3 miliar kepada 100 orang guru sebagai pahlawan tanpa tanda jasa dalam acara seminar Kompetensi Guru Kabupaten Sergai pada tanggal 10 November 2015 yang dihadiri oleh PJ Bupati Kabupaten Sergai, Kadis Pendidikan Sergai, Kak Seto (Pemerhati Anak) dan Prof Syawal Gultom (Rektor Universitas Negeri Medan).

Rangkaian kegiatan tersebut dilanjutkan dengan pemberian asuransi senilai total Rp1,65 miliar kepada 50 orang guru di SMPN 1 Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara bertepatan dengan peringatan Hari Guru pada 25 November 2015. Sesuai dengan visi misinya yaitu mengasuransikan masyarakat dan memasyarakatkan asuransi ke seluruh lapisan masyarakat Indonesia, MNC Life melalui tiga kantor pemasarannya di Medan membuktikan komitmennya menjangkau berbagai kalangan masyarakat, dengan berpartisipasi dalam berbagai kegiatan masyarakat.

Dalam acara yang dihadiri oleh sekitar 100 orang tua murid, acara peringatan Hari Guru di SMPN 1 Deli Serdang tersebut dilakukan penyerahan simbolis asuransi kecelakaan oleh Regional Agency Director MNC Life Erwansyah kepada perwakilan guru SMPN 1 Deli Serdang, Muhammad Adham dan Landina Hutapea.

Melalui pemberian apresiasi berupa perlindungan asuransi, diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat, khususnya insan pendidikan, akan pentingnya asuransi.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4675 seconds (0.1#10.140)