Twitter Menteri Susi Dipenuhi Ucapan Bela Sungkawa

Senin, 18 Januari 2016 - 12:33 WIB
Twitter Menteri Susi Dipenuhi Ucapan Bela Sungkawa
Twitter Menteri Susi Dipenuhi Ucapan Bela Sungkawa
A A A
JAKARTA - Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti saat ini tengah berduka lantaran anak sulungnya, Panji Hilmansyah (31) meninggal dunia di Naples, Florida, Amerika Serikat (AS). (Baca: Putra Kandung Menteri Susi Meninggal Dunia di Amerika)

Selain pelayat yang berdatangan ke rumah duka di rumah dinas Menteri Susi Jalan Widya Chandra V Nomor 26, Jakarta, ternyata akun media sosial menteri yang terkenal dengan gaya nyentriknya ini juga dipenuhi ucapan bela sungkawa. Susi memang cukup aktif di media sosial, khususnya twitter.

Ketua MPR RI Zulkifli Hasan lewat akun twitternya @ZUL_Hasan mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya anak sulung mantan Bos Susi Air tersebut.

"Turut Berduka cita atas meninggalnya Panji Hilmansyah Ananda tercinta Ibu Susi Pudjiastuti. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan," katanya seperti dikutip Sindonews di Jakarta, Senin (18/1/2016).

Staf Khusus Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Said Didu pun menuturkan ucapan bela sungkawanya. Said Didu juga meminta para netizen untuk membacakan Alfatihah untuk Panji Hilmansyah.

"Innalillahi wa inna ilaihirojiun. Turut berduka cita atas wafatnya Panji Hilmansyah, putri Ibu @susipudjiastuti. Alfatihah untuk almarhum," kicau Said.

Selain dari Jakarta, ucapan bela sungkawa juga datang dari Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi. "Innaalillahi wa Innaa ilaihi roji'un turut berbelasungkawa atas meninggalnya putra pertama Ibu @susipudjiastuti, Panji Hilmansyah," tutur dia.

Seperti diberitakan sebelumnya, anak sulung Susi Pudjiastuti yang bernama Panji Hilmansyah meninggal dunia dini hari tadi pukul 02.00 WIB di Naples, Florida, Amerika Serikat. (Baca:Ini Penyebab Anak Sulung Menteri Susi Meninggal Dunia).

Kepala Biro Kerja Sama dan Hubungan Masyarakat Kementerian KKP, Lilly Aprilya Pregiwati menuturkan penyebab kematiannya saat ini belum dapat dipastikan. Namun, diduga karena gagal jantung (heart failure).

"Penyebab dan waktu kematian belum dapat dipastikan, namun kami duga penyebabnya adalah gagal jantung (heart failure) dan beliau meninggal dalam tidur di rumahnya. Keluarga mendapat informasi pada jam 2 pagi dini hari Waktu Indonesia Barat," kata dia dalam keterangan resminya di Jakarta, hari ini.

Baca Juga:

Sosok Panji Hilmansyah Putra Sulung Susi Pudjiastuti
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6382 seconds (0.1#10.140)