MNC Bank Diminta Fokus Pengembangan Teknologi Digital

Selasa, 26 Januari 2016 - 14:58 WIB
MNC Bank Diminta Fokus Pengembangan Teknologi Digital
MNC Bank Diminta Fokus Pengembangan Teknologi Digital
A A A
JAKARTA - Chief Executive Officer (CEO) MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) meminta PT Bank MNC Internasional Tbk untuk fokus pada pengembangan teknologi digital. Sebab, saat ini hampir di seluruh sektor industri mengarah kepada pengembangan teknolo‎gi digital.

"Iya karena ke depan arahnya kan ke digital. Semua industri, mau bank atau jasa keuangan lain, mau cunsomer product, retail, arahnya sudah ke digital," katanya di Gedung MNC Tower, Jakarta, Selasa (26/1/2016).

Menurutnya, basis digital akan mengubah tatanan industri di Tanah Air bahkan di dunia. Sebab itu, MNC Bank diminta mengantisipasi hal tersebut dan mengikuti perkembangannya.

‎"Digital ini akan mengubah tatanan industri, physical industry yang tradisional, sebagai mall, sebagai pabrik. Nanti akan berubah ke digital, termasuk jasa keuangan. Hampir semua arahnya ke digital. Jadi kita harus betul-betul mengantisipasi ini dan mengikuti perkembangannya‎," tutur dia.

Ketua Umum Partai Perindo ini juga berharap, perseroan dapat meningkatkan kinerjanya dan mencatatkan pertumbuhan yang tinggi. Apalagi, pria yang akrab disapa HT ini memiliki target agar MNC Bank dapat menjadi pemimpin (leader) industri perbankan nasional.

"‎Saya berharap pertumbuhannya setinggi-tingginya. Saya cuma pesan ke direksi MNC Bank untuk kembangkan MNC Bank dengan sebaik-baiknya. Jadi pesan saya bahwa kita belum besar sekali tapi bukan berarti kita tidak bisa besar," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4738 seconds (0.1#10.140)