30 Distributor Terbaik K-Link Kunjungi Pabrik di India

Rabu, 24 Februari 2016 - 14:30 WIB
30 Distributor Terbaik K-Link Kunjungi Pabrik di India
30 Distributor Terbaik K-Link Kunjungi Pabrik di India
A A A
JAKARTA - Sebanyak 30 distributor K-Link hari ini mendapat kesempatan emas mengunjungi kota-kota di India. Kunjungan ini sangat berharga karena para distributor dari berbagai daerah di Indonesia ini juga bisa melihat langsung proses pembuatan K-Ayurveda di Maharashtra, Mumbai.

K-Ayurveda adalah salah satu produk unggulan K-Link yang mengandung belasan jenis herbal dan bermanfaat untuk membantu mengatasi antara lain penyakit liver, diabetes maupun nyeri persendian.

Presiden Direktur PT K-Link Indonesia Md Radzi Saleh mengatakan, dengan datang langsung ke pabrik K-Ayurveda, para distributor terbaik itu akan semakin yakin dengan produk keluaran salah satu perusahaan
network marketing terkemuka di Indonesia ini.

Di Maharashtra, distributor akan melihat proses produksi, quality control hingga produk siap dilempar ke pasar. "Dengan kunjungan ini, K-Link ingin menegaskan ke publik mengapa produk-produk kami menjadi berkualitas," ujarnya.

PT K-Link berkomitmen, kualitas produk adalah segalanya. Untuk itu, produk yang nantinya dikonsumsi masyarakat harus mengantongi antara lain sertifikasi good manufacturing practices (GMP), yaitu syarat minimum yang harus dipenuhi industri makanan dan kemasan.

Di India, jumlah pabrik Ayurveda jumlahnya ribuan layaknya pabrik jamu di Indonesia. Namun dari ribuan itu, yang mengantongi sertifikat GMP dan ISO hanya tiga saja, satu di antaranya K-Ayurveda.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0156 seconds (0.1#10.140)