Avian Optimistis Penjualan Tumbuh 30%

Kamis, 10 Maret 2016 - 23:04 WIB
Avian Optimistis Penjualan Tumbuh 30%
Avian Optimistis Penjualan Tumbuh 30%
A A A
JAKARTA - PT Avia Avian optimistis penjualan pada tahun ini tumbuh sebesar 20-30%. Hal ini didukung pertumbuhan pasar cat di Indonesia yang diperkirakan sekitar 10-15% pada 2016.

”Tahun ini pertumbuhan penjualan diperkirakan 20-30%. Market share kami 40%,” ujar Deputy Marketing Director Avia Avian, Novi Christina dalam keterangan tertulisnya, Kamis (10/3/2016).

Menurut Novi, keyakinan perusahaan yang memproduksi cat besi/kayu Avian, serta cat pelapis antibocor No Drop ini mencapai target sejalan dengan pasar konstruksi di Tanah Air yang terus tumbuh.

Untuk mendongkrak penjualan, Avian memberikan edukasi serta solusi dalam menanggulangi kebocoran melalui Aksi GoNoDrop di beberapa kota, seperti Jabodetabek, Solo, Yogyakarta, dan Semarang.

NO Drop diklaim merupakan cat pelapis anti bocor dengan kualitas produk yang sangat elastis, kedap air, tahan lama, serta sangat mudah diaplikasikan. Kemampuannya dalam menutup biang bocor seperti celah dan pori, telah teruji. Cat pelapis anti bocor NO Drop mampu melindungi rumah dari risiko terburuk akibat gangguan cuaca ekstrim secara sempurna.

Novi melihat masyarakat seringkali menganggap bocor adalah problem yang sepele, padahal itu sangat berbahaya. “Bocor sekecil apapun, harus segera ditanggulangi. Karena bocor bakal merusak bangunan tanpa kita sadari, terlebih dikondisi cuaca ekstrem seperti saat ini,” terangnya.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0793 seconds (0.1#10.140)