Alasan MNC Life Beri Penghargaan Sales Berprestasi

Rabu, 30 Maret 2016 - 13:50 WIB
Alasan MNC Life Beri Penghargaan Sales Berprestasi
Alasan MNC Life Beri Penghargaan Sales Berprestasi
A A A
JAKARTA - Perusahaan asuransi jiwa PT MNC Life Assurance hari ini menggelar Golden Choice A‎wards 2016 sebagai ajang penghargaan bagi para tenaga pemasaran (sales) berprestasi. Tahun ini merupakan tahun kelima ajang bergengsi tersebut digelar.

Presiden Direktur MNC Life Rolla Bawata mengatakan, Golden Choice Awards ini adalah penyelenggaraan penghargaan tertinggi untuk para sales yang ada di anak usaha MNC Group tersebut. Sebab, agen atau sales memiliki peran penting dalam bisnis asuransi jiwa.

(Baca: MNC Life Beri Penghargaan Tenaga Sales Berprestasi)

"Karena, asuransi jiwa tanpa sales itu tidak akan bisa menjual sendiri. Karena asuransi jiwa masih harus ditawarkan," katanya di Hotel The Ritz Carlton, Jakarta, Rabu (30/3/2016).

Menurutnya, kendati MNC Group dikenal sebagai perusahaan media terbesar di Asia Tenggara, namun hal tersebut tidak akan banyak memengaruhi penjualan asuransi jiwa di MNC Life. Karena itu, MNC Life butuh tenaga penjual yang andal dan bersertifikasi.

"Walaupun kita punya media untuk iklan di TV, tidak akan ada yang datang untuk membeli. Waktu kita tawarkan kita harus menggunakan agen atau tenaga penjual yang sudah kita sertifikasi," imbuh dia.

Sertifikasi, lanjut Rolla, menandakan bahwa agen penjualan tersebut sudah siap untuk memasarkan asuransi jiwa yang ditawarkan MNC Life. Mereka harus memahami perbedaan asuransi jiwa dengan asuransi lainnya.

"Jangan sampai salah menjual. Karena asuransi jiwa adalah program jangka panjang. Ini seumur hidup jadi membutuhkan tenaga penjualan yang andal," tandasnya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5365 seconds (0.1#10.140)