MNC Life Akan Gunakan Sistem IT Canggih dari Singapura

Rabu, 30 Maret 2016 - 14:21 WIB
MNC Life Akan Gunakan Sistem IT Canggih dari Singapura
MNC Life Akan Gunakan Sistem IT Canggih dari Singapura
A A A
JAKARTA - Presiden Direktur PT MNC Life Assurance Rolla Bawata mengaku dalam waktu dekat ‎akan melakukan kunjungan ke Singapura untuk melihat sistem informasi dan teknologi (IT) yang diimplementasikan di negara tersebut. Sebab, sistem IT canggih itu nantinya juga akan digunakan untuk MNC Life.

Dia mengatakan, saat ini MNC Life sudah memasuki masa repelita kedua setelah repelita pertama selama lima tahun belakangan. Karena itu, butuh suatu pembaharuan yang menandakan masa repelita tersebut.

"Saya akan lihat sistem yang akan kita pakai untuk repelita kedua. Saya terbang ke Singapura lihat sistem yang akan mereka implementasikan untuk MNC Life lima tahun ke depan," katanya di Hotel The Ritz Carlton, Jakarta, Rabu (30/3/2016).

Menurutnya, asuransi jiwa tidak bisa terlepas dari sistem IT yang baik. Pasalnya, produk yang ditawarkan akan dikemas dalam bentuk ilustrasi. Karena itu, sistem IT yang digunakan harus bisa mengikuti perkembangan era digital seperti sat ini.

"Di mana orang ingin lihat dari gadget atau web. Kita dalam kondisi ini, sistem ini sangat dibutuhkan untuk catch up ke depan," imbuh Rolla.

Dia menuturkan, perusahaan yang sudah berdiri 10 hingga 20 tahun lalu sudah mengubah sistem digital yang mereka miliki. Terlebih, MNC Life masih baru jadi sistemnya pun harus lebih baik dari kompetitor.

"Tahun ini kita sudah harus punya sistem IT digital yang baru.‎ Sistem IT ini sistem internasional. Kami ingin sistem yang bisa ready dalam 2-3 bulan ke depan sistem ini sudah bisa di implementasikan‎," tandasnya.

Baca Jug:

MNC Life Beri Penghargaan Tenaga Sales Berprestasi
Alasan MNC Life Beri Penghargaan Sales Berprestasi
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9287 seconds (0.1#10.140)