ATM MNC Bank Bisa Dipakai di Merchant BCA Tengah Tahun Ini

Senin, 18 April 2016 - 13:52 WIB
ATM MNC Bank Bisa Dipakai di Merchant BCA Tengah Tahun Ini
ATM MNC Bank Bisa Dipakai di Merchant BCA Tengah Tahun Ini
A A A
JAKARTA - Presiden Direktur MNC Bank, Benny Purnomo menyatakan pihaknya melakukan kerjasama dengan PT Rintis Sejahtera selaku pemegang jaringan ATM Prima untuk mengembangkan kemampuan kartu ATM MNC Bank agar dapat digunakan di ATM Bank Central Asia (BCA). Menurutnya pihak perusahaan sedang mempersiapkan pembuatan sistem, agar bisa berjalan dengan baik saat digunakan.

Dia menambahkan langkah ini membutuhkan persiapan yang matang dari segi sistem dan IT (Teknologi Informasi), mengingat saat ini perkembangan IT di tanah air berkembang pesat dan MNC Bank tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan tersebut.

"Kami berencana akan bekerjasama dengan PT Rintis Sejahtera untuk mengembangkan fungsi dari ATM MNC Bank, sehingga kartu ATM MNC Bank nanti bisa dipakai di ATM BCA. Bisa dipakai di merchant BCA. Jadi kedepan kami akan fokus di konsumer banking mengingat juga perkembangan IT semakin maju," kata dia di Gedung MNC Financial Center di Jakarta, Senin (18/4/2016).

(Baca Juga: Tingkatkan Fasilitas Kredit, MNC Bank Rangkul Andalan Finance)

Lanjut dia, lantaran sudah sejak lama MNC Bank tidak fokus di consumer banking, maka dengan adanya kerjasama ini diperlukan membangun infrastruktur dan sistemnya agar perbankan bisa menjangkau consumer lebih jauh. Diharapkan proses switching yang mengganti infrastruktur untuk para consumer, bisa selesai di pertengahan tahun ini.

"Semester pertama tahun ini kami mengganti infrastruktur untuk konsumer yakni switching, diharapkan selesai di Juni. Sehingga program itu bisa berjalan sekitar Juli atau Agustus," pungkasnya
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7471 seconds (0.1#10.140)