Ekonomi Membaik, MNC Land Siap Jualan

Rabu, 04 Mei 2016 - 16:08 WIB
Ekonomi Membaik, MNC Land Siap Jualan
Ekonomi Membaik, MNC Land Siap Jualan
A A A
JAKARTA - PT MNC Land Tbk., (KPIG) memperkirakan ekonomi Indonesia akan mulai membaik sekitar tahun 2019 atau 2020. Perusahaan pun siap menjual produk propertinya ketika perekonomian sudah naik.

Direktur MNC Land, Dipa Simatupang mengatakan, perusahaan sedang mengembangkan beberapa proyek guna menyambut ekonomi yang akan membaik. Di antaranya di Lido dan Bali Nirwana Resort.

“Prospek ke depan yang kami sedang bangun pada saat siklus ekonomi balik pada 2019 atau 2020. Saat siklus ekonomi mulai naik, produk kami sudah siap. Kami bicara misalnya Lido dan Nirwana Resort," ujarnya di Jakarta, Rabu (4/5/2016).

Di tempat yang sama, Direktur MNC Land, Daniel Yuwono menjelaskan, bisnis utama perusahaan fokus ke dua wilayah, Bogor dan Bali. Selain itu, banyak properti yang akan dibangun terutama di bidang pelayanan seperti hotel.

(Baca: Ini Formasi Baru Jajaran Direksi MNC Land)

"Bisnis utama kami fokus di Lido, kami kembangkan Bali Nirwana Resort dan Westin serta properti umum yang kami bangun terutama bidang services. Lido ada di Kabupaten Bogor dan Sukabumi, tolnya juga lagi dibangun dari Ciawi ke Lido," katanya.

Sementara, kata dia, investor asal Korea Selatan sudah masuk dalam progres pengembangan Lido. Sehingg, membuat kawasan tersebut terintegrasi dengan adanya theme park, hotel, dan lapangan golf. Dan pada Maret 2016 Korea Agency Infrastructure kembangkan infrastruktur di Lido supaya terintegrasi.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5849 seconds (0.1#10.140)