Siapkan Masa Pensiun lewat Bright Advisor Sun Life

Minggu, 22 Mei 2016 - 12:24 WIB
Siapkan Masa Pensiun lewat Bright Advisor Sun Life
Siapkan Masa Pensiun lewat Bright Advisor Sun Life
A A A
JAKARTA - Sun Life Financial Indonesia (Sun Life) secara resmi meluncurkan Bright Advisor, portal daring gratis untuk mengedukasi masyarakat mengenai cara untuk meraih kemapanan finansial. Melalui Bright Advisor dan kampanye Sun Life Future Plan, perusahaan berkomitmen untuk membuat perencanaan masa pensiun serta pengelolaan kekayaan menjadi sebuah proses yang mudah.

“Masa pensiun yang aman dan nyaman menjadi impian setiap orang. Namun, hanya segelintir orang yang sadar bahwa hal tersebut membutuhkan perencanaan dan persiapan yang matang,” ujar Presiden Direktur Sun Life Financial Indonesia, Elin Waty di Jakarta, Minggu (22/5/2016).

Untuk dapat mengakses portal tersebut, kata dia, masyarakat dapat mengunjungi situs brightadvisor.co.id. Bright Advisor, Sun Life menyediakan informasi secara online seputar asuransi jiwa, kesehatan, pendidikan dan perencanaan keuangan.

"Bright Advisor menyediakan sebuah portal yang didesain agar mudah diakses serta memberikan jawaban sederhana dan mudah dimengerti. Portal ini dapat diakses oleh pengguna secara gratis tanpa diharuskan untuk membeli produk asuransi," terangnya.

Elin menyebutkan, peluncuran Bright Advisor merupakan bagian dari program kampanye Sun Life Future Plan di tiga kota, yang terdiri dari rangkaian kegiatan yang mencakup seminar, talk show dan sajian teknologi Virtual Reality (VR).

“Melalui kampanye Sun Life Future Plan, kami berharap dapat memotivasi masyarakat agar berpikir panjang dan sadar akan pentingnya perencanaan masa depan," pungkasnya.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5069 seconds (0.1#10.140)