Provident Development Ekspansi ke Sumatera

Kamis, 26 Mei 2016 - 23:27 WIB
Provident Development Ekspansi ke Sumatera
Provident Development Ekspansi ke Sumatera
A A A
JAKARTA - Provident Development mengembangkan kawasan terpadu Papinka Residence seluas 32 hektare (ha) di Pangkalpinang, Bangka Belitung (Babel). Sesuai dengan konsep hunian Papinka Residences yang mengusung modern tropical, Marketing Gallery Papinka Valley salah satu produk hunian, didesain dengan konsep terkini. Marketing Gallery Papinka Valley menjadi gambaran akan hunian Papinka Residence yang eksklusif.

Menurut Hadi Wanto, Head of Marketing & Communication Provident Development Papinka Residence seperti yang diusung sejak awal menghadirkan hunian dengan fasilitas lengkap di kawasan terpadu dengan hadirnya Papinka Mall, Commercial dan Business Valley, convention centre, sekolah, hingga rumah sakit bertaraf internasional.

"Dikembangkan fasilitas lainnya yang disediakan berupa air bersih dengan sistem Water Treatment Plan, jaringan fiber optic (Internet, tv cable, telepon), pure water system di setiap unit (pengelolaan air siap minum),"ujarnya Hadi Wanto dalam siraan pers nya Kamis (26/5).

Ada juga Commercial Valley yang merupakan bagian dari fasilitas kawasan terpadu Papinka Valley juga masih ditawarkan dengan harga mulai 1 milliar. Tahap I Commercial Valley sudah habis terjual, di antaranya untuk bisnis hotel, McDonald dan beberapa bank ternama.

Papinka Valley sendiri terletak di pusat kota, dan hanya 5 menit dari bandara internasional Depati Hamzah. Provident Development, sebagai pengembang Papinka Valley, merupakan pengembang berskala nasional yang dipercaya dengan proyek mix-used seluas 3,7 hektar yang telah berjalan di Jakarta; Grand Dadap City.

Selain Papinka Valley, Provident Development juga sedang mengembangkan wilayah Sudirman dan MT Haryono di Jakarta, kemudian Bandung, dan Bali.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6943 seconds (0.1#10.140)