Bank Ini Bebaskan Biaya Transaksi Mobile Banking

Jum'at, 10 Juni 2016 - 04:21 WIB
Bank Ini Bebaskan Biaya...
Bank Ini Bebaskan Biaya Transaksi Mobile Banking
A A A
JAKARTA - PT Bank Victoria International memberi kemudahan bagi nasabah dengan bebas biaya transaksi aplikasi internet dan mobile banking selama enam bulan ke depan. Namun, itu hanya selama masa perkenalan.

Direktur Operasional & Sistem Bank Victoria Rusli mengatakan, nasabah bisa mengunjungi cabang Bank Victoria terdekat untuk mendapatkannya. Mereka terlebih dulu mengisi formulir pendaftaran dan mengunduh aplikasinya di smartphone.

"Layanan internet dan mobile banking Bank Victoria dengan multi fitur seperti cek saldo, cek mutasi transaksi, transfer antar rekening, transfer antar bank, pembayaran beberapa tagihan, pembelian pulsa listrik, pembelian pulsa telepon, pembelian tiket pesawat dan tiket kereta api," ujarnya melalui keterangan tertulis di Jakarta, Kamis (9/6/2016).

Layanan terbaru ini, kata dia, juga telah ditelaah dan mendapatkan perizinan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Salah satu tujuan peluncuran layanan terbaru ini untuk memberikan fasilitas tambahan. "Fasilitas tambahan terutama kepada nasabah kami khususnya nasabah ritel," katanya.

Bahkan, lanjut Rusli, penempatan deposito dapat dilakukan secara online oleh nasabah melalui layanan terbaru tersebut. Sehingga lebih mudah, cepat, dan aman.

"Internet dan mobile banking ini diluncurkan setelah melalui proses uji kelayakan yang sangat detil, terutama dalam persiapan sistem terbaik dari sisi keamanan dan kenyamanan bagi nasabah dalam bertransaksi," pungkasnya.

Adapun internet dan mobile banking Bank Victoria sudah menggunakan teknologi terkini untuk melakukan transaksi, tidak lagi menggunakan hard token.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1071 seconds (0.1#10.140)