Jasa Pengiriman Barang Meningkat 30% di Awal Ramadhan

Kamis, 16 Juni 2016 - 23:11 WIB
Jasa Pengiriman Barang Meningkat 30% di Awal Ramadhan
Jasa Pengiriman Barang Meningkat 30% di Awal Ramadhan
A A A
SEMARANG - Jasa pengiriman barang mengalami kenaikan mencapai 30% di minggu pertama bulan Ramadhan. Head Of Regional JNE Jawa Tengah Marsudi mengungkapkan, perkirakan pengiriman akan terus meningkat seiring mendekati waktu lebaran.

Lanjut dia sejauh ini jumlah pengiriman di wilayah Jawa Tengah sudah mulai meningkat sejak pekan pertama bulan ramadhan dan diperkirakan terus meningkat sampai dengan lebaran nanti. “Sejauh ini pengiriman berjalan normal sesuai estimasi penyampaian masing-masing layanan dengan prioritas utama pada layanan premium SS (Super Speed) dan YES (Yakin Esok Sampai),” terang Marsudi, Kamis (6/6/2016).

Dia menjelaskan, JNE juga tetap beroperasi pada hari lebaran dimana gerai-gerai JNE, baik pusat maupun cabang, tetap buka sesuai dengan jam kerjanya dan melayani kebutuhan pelanggan. Dalam menghadapi momen spesial ini, JNE mengembangkan dan memperkuat segala sektor untuk menjaga kualitas prima kepada seluruh pelanggan.

Hal ini diwujudkan dengan penambahan jumlah SDM, Pengembangan infrastruktur sampai dengan penambahan waktu layanan pengiriman. “JNE juga menyediakan fasilitas dalam teknologi dan informasi sehingga pelanggan dapat mengetahui keberadaan paket, estimasi waktu serta lokasi titik layanan dengan mobile apps MyJNE,” katanya.

Sementara itu, Deputy General Manager 2 JNE Express Trian Yuserma menambahkan, selama bulan Ramadhan, JNE juga melakukan kegiatan sosial di antaranya dengan memberikan santunan kepada anak yatim piatu. “Momentum ini sebagai niat kita untuk meningkatkan keimanan, ketakwaan serta semangat kerja yang ditujukan semata-mata untuk beribadah dan memberikan yang terbaik bagi keluarga,” ujarnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6031 seconds (0.1#10.140)