Pasar Induk Hadirkan Layanan Berbasis Online

Rabu, 22 Juni 2016 - 10:09 WIB
Pasar Induk Hadirkan Layanan Berbasis Online
Pasar Induk Hadirkan Layanan Berbasis Online
A A A
JAKARTA - Pasar induk turut berbenah menciptakan terobosan di bidang teknologi digital guna menjangkau pasar yang lebih luas dengan mudah dan efisien seiring pesatnya perkembangan e-commerce. Di bawah bendera PT. Paskomnas Indonesia, sebuah grup perusahaan yang bergerak di bidang pengembangan jaringan pasar induk sayur dan buah-buahan, melahirkan www.paskomnas.com.

Paskomnas online atau Pasar Komoditi Nasional secara resmi diluncurkan pada hari ini dan layanan pasar induk berbasis online ini telah siap memenuhi kebutuhan pasar masyarakat di wilayah Jabodetabek dan Surabaya.

"Untuk melayani konsumen secara langsung, kami melalui Teman Paskomas, yaitu komunitas reseller yang kami bangun untuk membantu melayani pesanan konsumen rumah-tangga secara kolektif. Melalui metode pemesanan yang mudah, produk segar berkualitas dapat sampai di tangan konsumen dalam waktu satu hari setelah pembayaran dengan harga terbaik," ucap CEO PT. Paskomnas Indonesia Hartono Wignjopranoto di sela-sela acara launching www.paskomnas.com, Rabu (22/6/2016).

Dia menambahkan hadirnya www.paskomnas.com di tengah situasi lonjakan harga yang biasa terjadi pada masa menjelang lebaran saat ini bak sebuah jembatan pemasaran yang terkoneksi secara efisien dan efektif antara konsumen dengan petani atau produsen komoditas pasar induk secara langsung.

Sehingga diharapkan semakin pendeknya jalur distribusi ini dipercaya mampu menjaga kestabilan harga pasar, apalagi dia menekankan www.paskomnas.com menghadirkan harga jauh lebih murah dibandingkan dengan harga pasar modern lainnya. Lanjut dia Paskomnas diyakini dapat memberikan kontribusi positif bagi semua pihak baik konsumen maupun produsen termasuk para petani pengolah komoditi vital bagi masyarakat.

"Dengan kerjasama strategis ini, ke depannya kami akan mengembangkan layanan serupa untuk pasar yang lebih luas, yaitu untuk meliputi daerah lainnya di Indonesia. Kami berharap keberadaan www.paskomnas.com ini dapat diterima dan disambut baik oleh masyarakat luas," tutup Hartono.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4233 seconds (0.1#10.140)