Jokowi Siap Resmikan Bandara Internasional Sultan Thaha Jambi

Kamis, 21 Juli 2016 - 11:42 WIB
Jokowi Siap Resmikan Bandara Internasional Sultan Thaha Jambi
Jokowi Siap Resmikan Bandara Internasional Sultan Thaha Jambi
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan akan meresmikan ‎Terminal Bandar Udara Internasional Sultan Thaha, Provinsi Jambi. Peresmian itu dilakukan Presiden sebelum bertolak ke Medan untuk mensosialisasikan Undang-undang Pengampunan Pajak atau tax amnesty.

"Terminal baru Bandar Udara Internasional Sultan Thaha yang akan diresmikan oleh Presiden Joko Widodo ini merupakan pilot project bagi pengembangan bandara-bandara kecil lainnya oleh pemerintah," kata Kepala Biro Pers Istana, Bey Machmudin dalam rilis tertulisnya, Kamis (21/7/2016).

Selain meresmikan bandara, Presiden Jokowi juga dijadwalkan akan menghadiri acara puncak peringatan Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) ke-69 tahun 2016 di halaman Kantor Gubernur Jambi.

"Adapun tema dari puncak peringatan Harkopnas 2016 kali ini ialah Reformasi Koperasi Mewujudkan Ekonomi Berdikari," ujar Bey.

Kunjungan Presiden di dua daerah itu‎ dilakukan singkat dalam satu hari. Dari informasi yang dihimpun, Presiden dan rombongan sudah kembali ke Jakarta pada malam hari nanti.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5677 seconds (0.1#10.140)